Rosa Meldianti Klarifikasi Punya Bayaran Mahal, Saldo ATM Rp150 Ribu dan Minta Uang Ortu Terungkap
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti membongkar fakta soal dirinya sendiri terkait pengakuan manggung dimana-mana dengan bayaran mahal serta gaya hidup mewah. Nyatanya Meldi mengungkap hal tersebut cuma kedok

WowKeren - Rosa Meldianti dikenal sebagai sosok yang kontroversial. Ia sempat mengaku dibayar mahal hingga manggung dimana-mana.

Namun kini Meldi mengaku memiliki masalah keuangan. Terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19, tawaran pekerjaannya pun berkurang.

"Meldi, jujur kamu pernah bayaran kamu sekian, manggung dimana-mana. Keuangan nggak ada masalah kan?" tanya Uya Kuya dalam tayangan YouTube Trans 7 Official pada Rabu (11/11) lalu. "Meldi lebih ke menutupi yang terjadi. Sedih, apalagi ada pandemi kayak gini denger Meldi di-blacklist oleh seseorang."

Uya kemudian bertanya tentang tabungan Meldi. Tak disangka, keponakan Dewi Persik ini memberi jawaban mengejutkan bahwa sisa saldo ATM miliknya Rp 150 ribu.

"Meldi ada tabungan nggak?" tanya Uya Kuya. "Nggak ada. Meldi sering minta Mama sih. Terakhir saldonya Rp 150 ribu," ujar Meldi.


Meldi kemudian menjelaskan alasan seringkali sesumbar bayaran mahal dan manggung dimana-mana. Hal tersebut rupanya hanya kedok yang bisa ditunjukkan Meldi pada orang yang mencibirnya.

"Cara Meldi menutup mulut orang yang ngebully," beber Meldi. "Selain masalah dibully dan lain-lain, ada hal lain yang harus aku pikirin, kayak aku yang diblacklist, gimana nih caranya biar aku nggak diblacklist."

Uya masih mengulik lebih dalam soal kehidupan sehari-hari Meldi, terlebih soal gaya hidup mewah. Meldi pun akhirnya mengaku masih minta uang ke orangttua.

"Aku tetap makan mewah tapi minta orang tua, disitu yang bikin aku sedih," jelas Meldi. "Padahal di Jakarta aku pengin berdiri sendiri, tapi apapun yang kulakukan selalu salah."

Meldi kemudian menangis usai pengakuan tersebut. Saat ditanya soal Dewi Persik, Meldi pun enggan menjawab. "Aku nggak mau bahas siapapun, biarlah yang lalu, biar berlalu," ujarnya masih menangis.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts