Nikita Mirzani Bakal Dikepung 800 Massa Pembela Ulama, Pihak Kepolisian Gercep Beri Pengamanan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mendapat ancaman dari seorang oknum ustaz yang akan mengepung rumahnya beserta 800 pasukan pembela ulama. Pihak kepolisian wilayah tempat tinggal Nikita pun bertindak cepat melakukan pencegahan.

WowKeren - Kediaman selebriti kontroversial, Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dijaga ketat polisi sejak Kamis (12/11/2020). Pengamanan tersebut dilakukan menyusul ancaman Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang akan mengepung Nikita Mirzani lantaran dianggap telah menghina Habib Rizieq Shihab.

Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Rosiana Nurwidajati, mengatakan pihaknya telah mengirim sekitar 15 personel untuk berjaga-jaga di sekitar rumah Nikita Mirzani. "Karena ini masuk wilayah saya, maka kami berikan pengamanan. Memberikan pengamanan karena kami lebih baik mencegah dulu daripada terjadi," papar Rosiana saat dihubungi pada Jumat (13/11) dilansir dari Suara.com.

Bahkan jumlah personel polisi yang diturunkan untuk melakukan penjagaan juga akan ditambah lagi pada hari ini. Namun, Rosiana belum bisa memastikan angka pastinya. "Nah hari ini akan ditambah, tunggu dulu nanti personelnya yang menentukan dari polres," ujar dia.


Masalah ini diketahui bermula dari aksi Nikita Mirzani yang sempat mengomentari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia lewat live Instagram. Dia menilai penyambutan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan. "Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan," kata Nikita Mirzani di dalam video yang sudah beredar luas di media sosial.

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut 'habib' merupakan tukang obat. Dia pun menyadari bahwa ucapannya itu bakal menuai kecaman. Namun dia menegaskan tak akan takut bila dihujat oleh para pendukung Rizieq.

Benar saja, pernyataan Nikita Mirzani memantik reaksi keras. Salah satunya dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Maaher bahkan mengancam akan mengumpulkan massa untuk mengepung rumah Nikita Mirzani jika tak ada permintaan maaf. Ancaman Ustaz Maaher At-Thuwailibi kepada Nikita itu pun kini sudah beredar luas di berbagai platform media sosial.

Selain mengancam akan mengerahkan 800 Laskar Pembela Ulama, Ustadz Maaher juga menuliskan sindiran yang terkesan menghina Nikita. Nikita pun sempat masuk trending di Twitter terkait hinaan tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait