Pablo Benua Memohon Tak Diceraikan Rey Utami Usai Bebas, Demi Jaga Imej
Instagram/reyutami
Selebriti

Pablo Benua khawatir imej-nya akan semakin buruk jika sang istri, Rey Utami benar menceraikannya. Meski sampai saat ini Rey belum mengeluarkan statement apapun terkait hal itu.

WowKeren - Rey Utami akhirnya bisa menghirup udara bebas usai mendekam selama satu tahun empat bulan di Rutan Pondok Bambu terkait kasus video "ikan asin". Rey Utami mengaku sangat bersyukur setelah resmi dinyatakan bebas pada Minggu (8/11) lalu.

Kepulangan Rey tentu disambut baik oleh keluarga dan sang anak yang telah menahan rindu sekian lama. Kini, Rey mengaku ingin fokus untuk mengasuh anak-anaknya. Sementara sang suami, Pablo Benua masih harus menjalani hukumannya selama satu tahun delapan bulan.

"Alhamdulillah senang sekali. Bersyukur sekali," kata Anita sepupu Rey Utami dalam video di kanal YouTube CumiCumi, Kamis (12/11). "Teteh juga kurang tahu, teteh tahu Rey bebas dari teman media. Alhamdulillah ya seneng, Rey juga sehat. Belum ngobrol banyak ya. Keluarga menyambutnya ya bersyukur."

Sementara itu, Anita juga mengungkap perubahan tubuh Rey yang dinilai semakin sehat saja. Ia juga mengatakan jika Rey tak dapat menahan harunya saat bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan anak-anak.


"Bahagia bersyukur bisa berkumpul lagi sama keluarga, ketemu sama anaknya," ujar Anita. "Seneng ya Rey bahagia sekali, karena kan udah lama. Kangen. Lagi fokus sama anaknya dulu, kebersamaan sama anak-anaknya. Yang saya lihat sih jadi agak gemuk dan jauh lebih baik."

Sementara itu, kuasa hukum Pablo, Razman menceritakan soal kekhawatiran kliennya yang kabarnya akan segera digugat cerai oleh Rey Utami. Razman mengaku telah mengupayakan agar pasangan ini jangan sampai berpisah.

Razman menyatakan jika sampai Rey Utami memutuskan untuk berpisah, maka imej Pablo Benua akan benar-benar hancur. Tak dipungkiri jika nama baik keduanya memang sudah buruk di matas masyarakat sejak mereka terjerat kasus hukum. Namun sekali lagi Razman memohon agar Rey tak jadi menceraikan Pablo.

"Saya berharap janganlah sampai Pablo digugat cerai. Karena nanti imej-nya akan sangat jelek," jelas Razman. "Pertama mereka ini telah melakukan satu tindakan pelanggaran hukum sehingga menyebabkan mereka ditahan dan dihukum. Ini kan satu sejarah yang tidak bisa mereka lupakan.

"Saya berharap apa yang sudah terjadi diantara mereka dapat diselesaikan secara baik. Saya berharap sekali lagi Rey Utami jangan sampai melakukan gugatan cerai pada Pablo meskipun bahasa menggugat itu tidak ada dari Rey hanya saja kekhawatiran dari Pablo dan saya," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru