Akui Ada Masalah, Asha Shara Putuskan Gugat Cerai Suami
Instagram/ashasyara
Selebriti

Asha Shara telah mendaftarkan gugatan cerainya pada sang suami, Syafiq Assa'dy, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Unggahan InstaStory Asha lantas disorot.

WowKeren - Asha Shara kembali dengan kabar mengejutkan telah menggugat cerai sang suami, Syafiq Assa'dy. Gugatan cerai Asha telah didaftarkan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, pada Jumat (13/11).

Gugatan cerai dilayangkan Asha melalui sang kuasa hukum, Pelipus Benitius Daga, dengan sistem ecourt. Perkara ini masuk ke Pengadilan Agama Tigaraksa dengan nomor 5981/Pdt.G/2020/PA.Tgrs yang namanya telah disamarkan dalam Sistem Informasi PA Tigaraksa.

Akui Ada Masalah, Asha Shara Putuskan Gugat Cerai Suami

sipp.pa-tigaraksa.go.id

Seperti diketahui, Asha menikah dengan Syafiq pada 2012 silam. Keduanya telah dikaruniai dua orang anak perempuan yang diberi nama Salima Attiyah Syafik Assa'dy dan Samara Aqila Syafik Assa'dy.


Asha sendiri masih enggan membeberkan masalah yang dihadapinya sehingga memutuskan untuk bercerai. "Memang ada masalah, tapi nanti deh. Kita ikutin saja prosesnya, pasti kok aku gelar konferensi ya," ujar Asha kepada detikHOT.

"Iya, mohon pengertiannya. Maaf ya," imbuhnya, "Saat ini aku enggak bisa komen apa pun, minta didoain saja."

Akui Ada Masalah, Asha Shara Putuskan Gugat Cerai Suami

Instagram

Di sisi lain, Asha juga mencurahkan kesedihannya melalui InstaStory pada Sabtu (14/11) dini hari. Ia berharap kesabarannya akan berbuah manis di masa depan.

"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran yang kamu jalani," tulis Asha mengutip perkataan Ali bin Abi Thalib. "Yang membuatmu terpana hingga membuatmu lupa pedihnya rasa sakit."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait