Ivan Gunawan Nekat Saingi Billboard Milik Deddy Corbuzier, Dapat Isyarat Bakal Ada 'Perang' Besar
Selebriti

'Perang' billboard alias papan reklame Deddy Corbuzier dengan Ivan Gunawan nampaknya makin memanas. Keduanya pun terlibat saling sindir di media sosiial.

WowKeren - Belakangan ini "perang" Deddy Corbuzier dengan Ivan Gunawan atau akrab disapa Igun makin memanas. Hal ini bermula saat Deddy memasang papan reklame atau billboard untuk mempromosikan podcast #CloseTheDoor namun malah mendapat sindiran dari Igun.

Tak tinggal diam, Deddy malah memasang papan reklame di arah jalanan yang sering dilewati Igun. Tak berhenti sampai disitu, kini Igun malah memasang reklame untuk menyaingi milik Deddy. Hal tersebut diperlihatkannya lewat postingan Instagram pada Jumat (13/11).

Dalam papan reklamenya, Igun mengajak orang-orang untuk datang ke salon miliknya ketimbang menonton podcast. "Daripada nonton podcast, mendingan nyalon," tulisan dalam papan reklame.

Igun terlihat menandai akun Instagram Deddy. Ia juga sesumbar karena bisa menyaingi reklame milik Deddy. "Liat yg bener ..... baca .. jgn loe pikir gue nga mampu @mastercorbuzier #superdupermeganintang," tulis Igun di bagian caption.

Ivan Gunawan

Instagram

Deddy terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Igun. Ia mengisyaratkan akan ada keributan besar. Mantan suami dari Kalina Oktarani ini juga tak segan menyebut Igun sebagai sosok yang alay.

"WAH... NGAJAK RIBUT BENERAN... " tulis Deddy. "ALAY."


Deddy sendiri membagikan momen saat sudah melihat reklame milik Igun. Menariknya, Deddy malah mengungkap reklame yang dipasang Igun tersebut tertutup pohon. Dengan tegas ia pun mengungkap akan membalas aksi Igun tersebut.

"Wah gila ngajak ribut beneran, bikin billboard ketutupan pohon lo, wah ngajak ribut oke bos ngajak ribut oke bos ditaruh depan billboard gue oke oke ngajak ribut," kata Deddy dalam video. "Inifiniti war has begun bro apa daripada nonton podcast mending nyalon gila tau nggak lo, lihat besok ye lihat."

Deddy kembali menegaskan akan balas dendam pada Igun. Ia menyebut strategi "mengikuti" Igun dengan mobil lampu LED sebelumnya adalah masih permulaan.

"Infinity war has begun!! Masang billboard ketutupan pohon aja bangga loe ya!! @ivan_gunawan Gila ya loe masag depan billboard gue!!!" tulis Deddy dengan huruf kapital. "Ok Bos... Perang Bos.... Liat minggu Depan!!! Mobil LED is just begining!!!"

Deddy Corbuzier

Instagram

Igun terlihat membalas ledekan Deddy. Ia mengungkap kelebihan papan reklamenya ketimbang milik Deddy. "Setidak nya gue lebih gede dr loe....lebih terang ....." katanya.

Diketahui Igun mulai bersahabat dekat dengan Deddy sejak hadir dalam podcast #CloseTheDoor. Bahkan kini keduanya membawakan acara bersama yang bertajuk "Obrolan of The Day" (OOTD).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru