Sule dan Nathalie Holscher Buka-Bukaan Rasanya Jelang Menikah
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Sule dan Nathalie Holscher segera melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu (15/11). Keduanya pun berbagi perasaan mereka jelang menjadi pasangan suami istri yang sah.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher segera melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu (15/11). Keduanya pun berbagi perasaan mereka jelang menjadi pasangan suami istri yang sah.

Pernikahan ini memang bukan yang pertama untuk Sule. Namun presenter terkenal itu masih mengaku deg-degan.

"Manusia normal pastilah (deg-degan). Karena yang sesungguhnya (dirasain) itu nanti ketika beres akad nikah nanti," ujar Sule pada 14 November seperti dikutip dari Tribunnews.

Nathalie Holscher di sisi lain merasakan hal yang sama. Ia juga mengaku sangat deg-degan sama seperti calon suaminya. "Deg-degan mah ada lah sekarang juga deg degan," ujarnya.


Jelang pernikahan mereka, Sule dan Nathalie Holscher menggelar pengajian yang juga menjadi ajang kumpul dua keluarga besar. Pengajian diadakan secara sederhana dengan alasan hanya untuk berkumpul.

Sebelumnya, Sule mengajak Nathalie berziarah ke makam almarhum mantan istrinya, Lina. Sebelum berziarah ke makam almarhumah Lina, mereka terlebih dulu berkunjung ke rumah ibu Sule.

Sule dan Nathalie kemudian mengunjungi makam Lina bersama rombongan selepas maghrib. Keduanya memilih waktu tersebut untuk menghindari keramaian. Doa-doa dipanjatkan Sule dan Nathalie dengan bimbingan seorang Ustaz.

Sementara itu, Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Keduanya memutuskan menikah setelah menjalin hubungan selama dua bulan lebih.

Resepsi pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan disiarkan secara langsung di televisi melalui acara bertajuk "Sunnah Till Jannah" mulai pukul 16:00 WIB di ANTV. Bagi yang penasaran seperti apa acara pernikahan mereka, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait