Didi Riyadi Buka-Bukaan Soal Hubungan Dekatnya dengan Ayu Ting Ting
Selebriti

Didi Riyadi berbicara tentang hubungannya dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, mereka sempat dekat beberapa waktu meski kini jarang terlihat bersama.

WowKeren - Didi Riyadi berbicara tentang hubungannya dengan presenter dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, mereka sempat dekat beberapa waktu meski kini jarang terlihat bersama.

Mengenai hubungan mereka, Didi Riyadi mengaku pernah dekat dengan Ayu Ting Ting. "Ya kalau dibilang deket ya pasti pernah ada lah momen itu walaupun mungkin nggak lama," ujarnya seperti dikutip dari Detik.com pada 14 November.

Drummer band Element itu melanjutkan, "Ya gua nggak mau ngomong lah soal itu. Tapi ya gua nggak tau ya dia merasa (atau tidak) haha."

Meski tidak pernah dikonfirmasi, Didi Riyadi mengakui bahwa momen dekatnya dengan Ayu Ting Ting memanglah nyata. Meski hanya berlangsung singkat, ia merasa tidak ada masalah.

"Jadi momen-momen deket itu di setiap orang ada lah. Setiap orang ngalamin gitu loh. Tapi seiring waktu berjalan ya mungkin memang nggak bisa terus gitu ya nggak apa-apa, nggak ada yang salah," ujar Didi Riyadi.


Saat ini Ayu Ting Ting dikabarkan sedang dekat dengan pria bernama Adit Jayusman. Bahkan santer tersiar kabar bahwa mereka akan segera menikah.

Mengenai kabar hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Didi Riyadi mengaku tak kecewa dan justru memberikan dukungan kepada mereka.

Didi mengatakan, "(Kecewa) Nggak dong. Nggak boleh lah maksudnya tuh jangan egois. Kita tuh harusnya kalau orang mau melakukan kejenjang yang lebih jauh lagi ya kita harus dukung. Jangan egois apa yang dirasa sendiri, apa yang dipikir sendiri, maksudnya nggak bisa begitu kan kita bukan anak kecil lagi."

"Jadi artinya apapun itu di-support dan didoakan. Mudah mudahan bisa lanjut terus," tambahnya.

Sebelumnya Didi Riyadi juga berbicara tentang perasaannya terus dikaitkan dengan Ayu Ting Ting meski sudah tidak dekat lagi. Ia meminta agar para netizen tak lagi mengaitkan pemberitaan ini dengan dirinya.

Tak hanya itu, Didi Riyadi juga menyebut sejumlah pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Diantaranya adalah Ivan Gunawan hingga bintang India Shaheer Sheikh.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait