V Uwu Banget di Instagram Story BTS, Dipuji Tampan Tak Tertandingi
Selebriti

BTS membagikan postingan baru via Instagram Story sehubungan dengan comeback mereka yang akan datang. Ketampanan V sukses menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membagikan postingan baru via Instagram Story sehubungan dengan comeback mereka yang akan datang. Ketampanan V sukses menyita perhatian banyak orang.

Dalam video, para member BTS berpose imut dalam kamar masing-masing yang ditampilkan melalui teaser. Untuk setiap foto konsep, mereka mendekorasi ruangan sesuai dengan gaya mereka sendiri. V mendekorasi kamarnya dengan gaya klasik bernuansa hijau.

Source: Instagram

Penampilan V dalam foto konsep sebenarnya tidak begitu cetar dan justru terkesan santai. Hanya saja visualnya tidak santai. Pemilik nama Kim Taehyung itu hanya berpose imut sambil menatap kamera. Namun banyak netizen yang mengaku terserang ketampanannya.


V BTS Uwu Banget di Instagram Story BTS, Visual Tampan Dipuji Tak Tertandingi

Source: Instagram

"Aku tahu dia tampan, tapi setiap kali aku melihatnya, aku kagum. Kim Taehyung sangat sempurna, benar-benar tak tertandingi," komentar netizen. "Bagaimana dia bisa setampan ini? Dia adalah idola paling tampan menurut standarku," tambah netizen lain. "Wow, dia sangat tampan. Dia terlihat polos, tapi sangat imut dan seksi. Wajahnya gila. Ketampanannya sungguh unik," puji netizen.

"Aku mungkin harus menuntut V karena menimbulkan tekanan emosional dengan menjadi semenarik ini. Aku tidak berpikir dia manusia. Bagaimana seseorang bisa begitu tampan?" tulis netizen. "Aku mengaguminya setiap hari. Bisakah dia memposting foto narsis setiap hari demi kemanusiaan?" sahut yang lain. "Aku penggemarnya, tapi setiap kali aku melihatnya, aku kagum. Dia sangat tampan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan menyapa penggemar melalui album terbaru mereka "BE". Album spesial mereka ini akan dirilis pada 20 November mendatang, sangat diantisipasi karena RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berpartisipasi langsung dalam proses pembuatan.

Dalam berita lain, BTS dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam konser keluarga akhir tahun Big Hit Labels bertajuk "2021 NEW YEAR'S EVE LIVE" yang dipersembahkan oleh Weverse. Konser yang dilangsungkan secara offline dan online pada 31 Desember ini juga diramaikan oleh TXT, G-FRIEND hingga ENHYPEN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait