Sule-Nathalie Holscher Resmi Menikah, Warga Sekitar Penasaran Hingga Nekat Ngintip Dari Balik Tembok
Instagram/ nathalieholscher
Selebriti

Acara pernikahan Sule dan Nathalie Holscher disiarkan langsung di kanal YouTube 'Rans Entertainment'. Pasangan pengantin baru tersebut tampak mengenakan baju serasi berwarna abu-abu.

WowKeren - Pasangan Sule dan Nathalie Holscher melangsungkan pernikahan mereka di kawasan Jatisampurna, Bekasi, pada Minggu (15/11) sore ini. Tidak banyak tamu yang diundang dalam acara tersebut karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga kini masih diberlakukan.

Sule sendiri sempat meminta maaf kepada rekan-rekan artis lain yang tidak diundang. Mantan suami mendiang Lina Jubaedah itu juga mengungkapkan alasannya tidak bisa mengundang banyak tamu adalah karena pandemi COVID-19.

Acara pernikahan tersebut disiarkan langsung di kanal YouTube "Rans Entertainment". Pasangan pengantin baru tersebut tampak mengenakan baju serasi berwarna abu-abu.

Baik Nathalie maupun Sule juga sama-sama mengenakan face shield. Adapun Sule mempersunting Nathalie dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang senilai Rp 200 juta dibayar tunai.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mister Lianto Mana dengan mas kawin yang tersebut, dibayar tunai," ujar Sule. Para saksi pun lantas menyatakan bahwa perkawinan Sule dengan Nathalie telah sah.


Setelah itu, Sule dan Nathalie berfoto dengan memamerkan buku nikah anyar mereka. Sule sempat memeluk pinggang Nathalie dengan wajah semringah. Pasangan pengantin baru tersebut juga sempat berpelukan.

Sule-Nathalie

YouTube/Rans Entertainment

Di sisi lain, pernikahan Sule dan Nathalie rupanya mengundang perhatian warga sekitar lokasi acara. Melansir Kompas.com, sejumlah warga mengintip dari sela-sela tembok tempat berlangsungnya acara. Sejumlah anak-anak bahkan nekat memanjat tembok tersebut dengan tangga dan panel listrik yang ada di lokasi setempat.

Acara pernikahan tersebut tampak dijaga ketat oleh petugas keamanan, mulai dari satpam hingga petugas gabungan TNI dan Polri. Diketahui, Tsamara Resto yang menjadi lokasi pernikahan Sule dan Nathalie tersebut disewa selama satu hari full dan ditutup untuk umum.

Sebagai informasi, ini merupakan pernikahan kedua Sule. Sebelumnya, komedian tersebut telah digugat cerai oleh mendiang istrinya, Lina Jubaedah.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait