Kalina Oktarani Sandaran Manja dan Senyam-Senyum Dinyanyikan Vicky Prasetyo, Ramai Picu Perdebatan
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani mengabadikan momen Vicky Prasetyo bernyanyi sekaligus main gitar. Kedekatan Kalina dan Vicky ini pun menuai pro dan kontra dari netizen.

WowKeren - Kalina Oktarani nampaknya makin lengket dengan Vicky Prasetyo. Dalam unggahan Instagram pada Minggu (15/11), Vicky bermain gitar menyanyikan lagu spesial untuk Kalina. Sesekali Kalina pun terlihat menyandar di bahu mantan suami Angel Lelga itu sambil senyam- senyum.

"Aku pikir @vickyprasetyo777 cuma bisa nyanyiin lagu treak2an bareng band’nya @kudetaofficial777" tulis Kalina. "Ternyata, bisa juga dia nyanyi lagu kalem..My teacher, izin cover lagunya yak @melly_goeslaw."

Vicky mengunggah ulang postingan Kalina di akun Instagram pribadi. Menariknya, Kalina meninggalkan jejak komentar sekaligus isyarat penuh misteri tentang status hubungannya dengan Vicky.

"Jika memang, hati ini bisa bicara.. Aku cuma mau, kamu jadi ......" tulisnya di kolom komentar.


Kalina

Instagram

Komentar Kalina ramai diserbu netizen dengan beragam komentar. Beberapa netizen nampak mendukung hubungan Kalina dan Vicky. Sementara yang lain justru menyikapi sinis kedekatan keduanya hingga meminta Kalina istigfar.

"@kalinaocktaranny jadi kekasih hati, eh ciye ciyeeee," tulis akun @lulu***. "@kalinaocktaranny ikut bahagia.." sambung akun @anggra***. "@kalinaocktaranny Aseeek,..semoga berjodoh aja," tambah akun @tuan***.

"@kalinaocktaranny jadi Temen aja tidak lebih," komentar akun @erik***. "@kalinaocktaranny y ampuun ke pincut SM Vicky MBK y ampuun ...GK slh," imbuh akun @narasya***. "@kalinaocktaranny ,jadi sahabat .." tambah akun @endang***. "@kalinaocktaranny istigfhar kak," seru akun @aglo***.

Sementara itu sebelumnya Vicky mengaku benar-benar cinta pada Kalina. Ia pun sudah menyatakan perasaannya pada mantan istri dari Deddy Corbuzier itu namun belum mendapat jawaban.

"Dia belum jawab karena kan perlu diskusi dia ada keluarga," ujar Vicky. "Saat dia menjawab dia bukan hanya untuk diri dia tapi untuk keluarga, anaknya, untuk semua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait