Nana Mirdad dan Keluarga Makan Malam Mewah untuk Rayakan Ultah Putri Bungsunya yang ke-9
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Keluarga kecil Nana Mirdad dan Andrew White tengah berbahagia lantaran sang putri, Sarah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-9 pada Minggu (15/11) kemarin.

WowKeren - Pasangan selebriti Andrew White dan Nana Mirdad kini memilih untuk menetap di Bali. Bersama kedua buah hati mereka, pasangan ini selalu tampak harmonis dan jauh dari isu miring.

Belum lama ini putri bungsu mereka, Sarah, telah genap berusia 9 tahun. Tepat pada Minggu (15/11) kemarin, Nana Mirdad dan keluarga kecilnya merayakan ulang tahun Sarah.

Mengingat situasi saat ini yang masih pandemi COVID-19, Nana dan sang suami pun memutuskan untuk tak merayakan pesta besar-besaran. Ia hanya mengajak kedua anaknya untuk makan malah bersama di sebuah restoran mewah di Bali.

Momen kebersamaan ini dibagikan oleh Nana melalui akun Instagram pribadinya. Lewat Instagram Stories-nya, kakak kandung Naysila Mirdad ini terlihat bahagia merayakan ulang tahun putri cantiknya.

Nana Mirdad dan Keluarga Makan Malam Mewah Guna Rayakan Ultah Putri Bungsunya yang ke-9

Instagram Story


Nana terlihat duduk di sebelah sang suami, Andres White. Sementara kedua anaknya, Sarah dan Jason duduk di bersebalahan di hadapan mereka.

Di tengah-tengah makan malam tersebut, Nana juga memberikan sedikit kejutan untuk sang putri. Putri sulung Lydia Kandou ini merekam momen saat Sarah hendak meniup lilin ulang tahun yang berada di hadapannya.

Di postingan lainnya, Nana membagikan potret cantik Sarah yang memiliki wajah kebule-bulean mirip sang ayah. Nana merasa sangat bersyukur dikaruniai putri cantik yang menambah sempurna keluarga kecilnya. Dalam postingan tersebut, Nana juga membagikan foto Sarah saat baru lahir.

"9 tahun yang lalu kamu lahir di dunia...Mama, Dada and Jason bener2 bersyukur banget dengan kehadiran kamu di tengah2 kita," tulis Nana dalam keterangan postingannya. "Sampai sekarang kamu selalu bikin hidup kita bahagia dengan celotehan2 lucu, kebaikan hati kamu yang selalu memikirkan orang lain di sekitar kamu, selera fashion kamu, kecintaan kamu terhadap makanan, kreatifitas kamu yang luar biasa.. We love you so much dan sampai kapanpun kamu akan selalu jadi our baby girl.. Selalu diberkati dan selalu jadi diri kamu sendiri ya nak.. Happy 9th birthday,anakku sayang."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru