Febby Rastanty Ubah Penampilan Bak Pemain 'Start Up', Reaksi Daffa Wardhana Langsung Diserbu
Instagram/daffawardhana
Selebriti

Febby Rastanty membagikan unggahan foto dalam postingan Instagram untuk menampilkan penampilan terbaru. Unggahan Febby ini tak ayal menarik perhatian Daffa Wardhana, mantan kekasih Chelsea Islan.

WowKeren - Febby Rastanty membagikan unggahan foto menarik dalam postingan Instagram pada Sabtu (14/11). Ia memamerkan gaya rambut baru yang terinspirasi dari peran Suzy dalam drama Korea populer, "Start Up".

Gara-gara drama Korea tersebut, Febby kini menjadi penggemar Suzy. "Kebanyakan nonton start up nih. @skuukzky , i’m a fan," tulisnya di keterangan unggahannya diikuti dengan simbol hati warna hitam.

Postingan Febby langsung diserbu beragam komentar dari netizen, tak terkecuali Daffa Wardhana. Bahkan tanggapan mantan kekasih dari Chelsea Islan ini sampai menjadi top comment.

Daffa rupanya menyebut bahwa Febby mirip dengan Suzy."Mirip2," kata Daffa. "Thx," balas Febby.


Febby

Instagram

Interaksi singkat Febby dengan Daffa ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menggoda keduanya dengan antusias.

"@daffawardhana akhirnya mas daffa muncul di sini seneng banget aku. Ngefans sama mas daffa sama kak febby," komentar akun @sean***. "@daffawardhana cie cie k daffa lebih cantik k febby kok manis gk bosenin," sambung akun @nta***.

"Hahahah, pasti bahagia banget kak febby nnti," seru akun @anis***. "@daffawardhana skian minggu dan skian purnama nungguin kak @daffawardhana comment di feed nya @febbyrastanty slama ini cm like2 doank.." tambah akun @anak***.

Sebelumnya Febby dan Daffa memang seringkali berinteraksi di media sosial yang membuat penggemar menjadi baper. Daffa yang merupakan putra semata wayang Marini Zumarnis ini juga sempat mengunggah kebersamaan dengan Febby dalam postingan Instagram pribadinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait