Beri Satu Kata Untuk Ria Ricis, Bowo Alpenliebe Sanjung Adik Oki Setiana Dewi
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini, Ria Ricis membagikan tiga potret swafoto dirinya. Di bagian komentar, Bowo Alpenliebe memberikan komentar tak biasa.

WowKeren - Nama Ria Ricis seringkali mencuri perhatian. Gadis kelahiran 1 Juli 1995 ini dikenal multitalenta. Tak hanya menjadi YouTuber, Ricis juga pernah membintangi beberapa judul film hingga menulis buku. Ia pun terbilang cukup sukses di dunia bisnis.

Hingga kini sudah lebih dari 21,5 juta followers yang mengikuti akun Instagram Ricis. Adik Oki Setiana Dewi ini tak jarang membagikan potret aktivitasnya di media sosial.

Seperti yang dilakukan Ricis baru-baru ini. Dalam unggahan Instagram miliknya, Ricis membagikan tiga potret swafoto dirinya. Di salah satu bagian foto, Ricis pun berpose konyol di depan kamera.

"Kasih 1 kata dong untuk Ricis 😳," tulis Ricis di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Ricis dibanjiri ribuan komentar.

Dari ribuan komentar, tak sedikit netizen menyoroti komentar yang berasal dari Bowo Alpenliebe. Bagaimana tidak, dalam komentarnya Bowo terang-terangan memberikan pujian untuk Ricis.


"Ihh cantik❤️," tulis Bowo di kolom komentar. Tak ayal netizen langsung bereaksi.

"@prabowomondardo ciee kak bowo🔥," goda akun @putriad***sefti_. "@prabowomondardo knp harus pake emot ❤️ itu wooo😭," balas akun @_jest***nnnn. "@prabowomondardo liat wah kelakuan nih @marwahsari18 akwkakwkakwk," timpal akun @kole***aya_ menautkan akun kekasih Bowo.

"@prabowomondardo njirrr bowo😂," sahut akun @deva***da_22. "@prabowomondardo sa ae nihh fakkboyy🤣😂," tambah akun @rezcis***satu.

Ria Ricis Disanjung Bowo Alpenliebe

Instagram

Sayangnya, hingga kini Ricis masih belum membalas komentar Bowo. Ricis sendiri sebelumnya dikabarkan berpacaran dengan Reza Surya.

Namun dengan tegas Reza membantah kabar tersebut. Diakui Reza, ia hanya berteman dengan Ricis.

"Awalnya dari TikTok, aku viral. Terus beliau notice belum lama ini. "Sebenarnya kalau dibilang pacaran nggak. Tapi kayaknya kita punya visi yang sama, akhirnya kenal lebih dekat. Tapi ternyata tidak berjodoh, jalannya belum berjodoh, jadi kita masing-masing sekarang."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts