Muzdalifah Mendadak Beber Keinginan Punya Bayi Lagi, Picu Reaksi Pro Kontra
Instagram/muzdalifah999
Selebriti

Muzdalifah membagikan foto sedang menggendong bayi dalam postingan Instagram. Diketahui mantan istri Nassar ini telah mempunyai 5 orang anak dari 4 kali pernikahannya.

WowKeren - Muzdalifah mengungkap keinginan untuk mempunyai bayi. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram terbaru Muzda pada Senin (16/11).

Dalam unggahannya, mantan istri dari Nassar itu pamer senyum semringah menggendong seorang bayi. Muzda kemudian mengungkap alasan ingin punya bayi lagi. Pengusaha ini menilai anak bisa membawa berkah bagi orangtuanya.

"Lucuuu bgd baby ini akuu pgnn punyaa baby lgg,,," tulis Muzdalifah. "Ya Allahh kabulkhan permintaan kuu punyaa baby karnaa ank itu pembawa berkah."

Postingan Muzda langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa nampak mendoakan keinginan Muzda untuk punya anak lagi segera terkabul. Di sisi lain ada juga yang menyikapi sinis keinginan istri dari Fadel Islami itu.


"Iya bunda biar ada kenang2an .setiap satu suami punya anak," tulis akun @tuti***. "Aminnnnnn,semoga di Kabul kn permohonan bunda ma allah," sambung akun @sugi***. "Aminnn bner Bun bnyak anak bnyak rezeki ..smoga segera d karuniai anak LG y Bun," kata akun @gita***.

"Udah puya anak bayak mau lg tinggal nunggu cucu ny lah kasi peluang buat anak2ny aja yg nikah dulu jagan ibu ny trus," komentar akun @sely***. "Umur udah brp Bun klo lahiran LG gak resiko ntar," seru akun @fadi***. "Umur udh 50 an msih bisa hamil yh bund," kata akun @gugo***.

Muzdalifah

Instagram

Seperti diketahui Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah pada 26 April 2019 lalu di masjid miliknya di kawasan Tangerang. Meski terpaut 15 tahun, pernikahan keempat Muzdalifah itu mendapat restu dari keluarga, termasuk orangtua Fadel.

Saat menikah, Fadel berusia 25 tahun sedangkan Muzda berusia 40 tahun. Sudah 4 kali menikah, Muzdalifah dikaruniai 5 orang anak, yakni Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, Emir Zidan, dan Falhan Abssar.

Rumah tangga Nassar dan Muzdalifah berjalan singkat. Keduanya memutuskan bercerai setelah 3 tahun menikah pada tahun 2015 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Muzdalifah dan Nassar dikaruniai putra bernama Falhan Abssar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru