Ustaz Maheer Semangat Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Klaim Pendukung Lawannya Penista Agama
Selebriti

Ustaz Maheer berencana laporkan Nikita Mirzani ke polisi pada Selasa (17/11) besok. Ia melaporkan Niki atas dugaan penghinaan terhadap gurunya, Habib Rizieq Shihab.

WowKeren - Usai Nikita Mirzani yang bakal laporkan sang lawan ke polisi, seolah tak mau kalah Ustaz Maheer At-Thuwailibi pun melakukan hal yang sama. Jika Niki masih belum membocorkan hari pasti akan melaporkan sang ulama, Ustaz Maheer justru berencana ke Polda Metro Jaya pada besok Selasa (17/11).

Ustaz Maheer akan melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan penghinaan terhadap Habib Rizieq Shihab. "Kita mau melaporkan terkait dugaan penghinaan, penistaan terhadap Alhabib Muhammad Rizieq Shihab yang dilakukan oleh saudari Nikita Mirzani, insyaAllah besok," ujar Ustaz Maheer, dilansir dari Suara.com, Senin (16/11).

Laporan Ustaz Maaher rupanya bukan terkait pernyataan Nikita yang menyebut bahwa "habib" panggilan untuk tukang obat. Ustaz Maheer justru mengambil celah dari pernyataan Nikita yang seolah menggiring opini publik untuk berpikiran negatif ke Habib Rizieq.

"Saya sebagai umat Islam tidak mempermasalahkan itu (pernyataan soal tukang obat) tapi dia bilang bahwa Habib Rizieq sudah membuat ulah. Itu kan konotasi yang berindikasi kepada sesuatu yang negatif, perbuatan yang brutal," sambungnya.


Ustaz Maheer pun menyebut jika video Nikita bukan hanya satu. "Dan itu bukan cuma satu video, itu penghinaan terhadap tokoh publik, ini harus ditindak."

Sementara itu, terkait pro da kontra yang muncul dengan kasus ini, Ustaz Maheer justru menanggapinya santai. Baginya, netizen yang membela Nikita Mirzani adalah pembela penista agama.

"Saya menanggapinya simpel, proses yang saya tempuh adalah membela sosok seorang ulama, tokoh agama, seorang tokoh masyarakat. Adapun netizen atau publik mau membela dia, saya hanya bisa menilai bahwa mereka mendukung seorang penista ulama," tandasnya.

Di kesempatan lain, Nikita sempat menanggapi soal laporan Ustaz Maheer terhadapnya. Ibu tiga anak ini mengaku tak keberatan sama sekali dengan laporan yang dibuat oleh lawannya itu.

"Ya nggak apa-apa laporin aja. Warga Indonesia berhak ngelaporin siapa aja tinggal dilihat dapat nggak pasalnya," kata Nikita Mirzani saat ditemui WowKeren. "Kalau gue kan nggak bermaksud menghina, merendahkan. Bagi gue habib itu adalah sebuah nama."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait