Yeonjun TXT Kepergok Syuting 'Running Man', Proporsi Tubuh Jadi Sorotan
TV

Sejumlah selebriti yang menjadi bintang tamu 'Running Man' mulai dari Cha Tae Hyun, Yang Dong Geun, Jang Dong Min, Mijoo Lovelyz hingga Yeonjun dan Huening Kai TXT.

WowKeren - "Running Man" sudah dikonfirmasi mendatangkan sejumlah selebriti populer Korea Selatan untuk menjadi bintang tamu mulai dari Cha Tae Hyun, Yang Dong Geun, Jang Dong Min, Mijoo Lovelyz hingga Yeonjun dan Huening Kai TXT.

Mereka menggelar proses syuting untuk episode terbaru mereka pada Senin (17/11). Foto-foto para bintang tamu "Running Man" syuting ruang publik wilayah Hongdae pun sudah banyak menyebar di media sosial. Salah satunya milik kedua member TXT.

Yeonjun dan Huening Kai tampak memakai seragam syuting "Running Man" yakni jaket tebal warna putih yang membalut sweater berwarna senada serta properti membawa tas selempang biru. Tentu saja mereka juga memiliki nametag masing-masing.

Kedua idol ganteng itu terlihat memakai masker dan dikawal oleh beberapa orang karena kerumunan orang yang ingin mengambil foto mereka. Ada juga sejumlah momen yang memperlihatkan Yeonjun melambaikan tangan pada orang-orang.


 Yeonjun TXT Kepergok Syuting \'Running Man\', Proporsi Tubuh Jadi Sorotan

Source: Naver

Foto-foto Yeonjun dan Huening Kai syuting "Running Man" sendiri ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti proporsi tubuh Yeonjun yang tampak mengagumkan. "Gila. Ini baru saja diambil dengan tergesa-gesa dengan kamera ponselku. Proporsinya sangat luar biasa," tulis seorang netizen.

"Gila, kakinya hanya ... Ngomong-ngomong, mereka tampil di 'Running Man'?" tambah yang lain. "Dia sangat panjang dan kurus," imbuh fans lain. "Omg, dia IRL keluar dari dunia ini, kurus sekali, aku serius," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Running Man" pekan depan masih akan melanjutkan episode ke-529 di mana Mingyu dan Hoshi Seventeen (II), Bomi dan Namjoo A Pink, Kim Soo Yong dan Nam Chang Hee sebagai bintang tamu. Episode ini menuai kritikan karena dianggap mengusung permainan yang berbahaya bagi member dan bintang tamu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru