aespa Umumkan Nama Fandom Serta Ungkap Perasaan dan Harapan Jelang Debut
Musik

Hari ini, Selasa (17/11), SM Entertainment mengumumkan nama fandom aespa serta mulai membuka registrasi. Keempat member girl grup tersebut juga mengungkapkan perasaan mereka menjelang debut.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment, aespa, siap debut hari ini, Selasa (17/11), dengan single bertajuk "Black Mamba". Di hari yang sama, SM mengumumkan nama fandom untuk girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.

Penggemar aespa akan dikenal dengan sebutan MY, yang artinya "teman yang paling berharga" dalam KWANGYA di mana versi avatar dari aespa hidup. aespa akan mulai membuka registrasi untuk generasi pertama MY mulai hari ini menjelang debut mereka.

aespa sendiri mengusung konsep "avatar" yang futuristik. Single debut mereka, "Black Mamba," dikatakan sebagai lagu dance yang kuat dengan suara synth khas, bass yang kuat, dan hook yang menarik seperti nyanyian mantra. Lirik lagu tersebut memperkenalkan dunia unik aespa dalam alur cerita di mana "Black Mamba" adalah penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota aespa dan avatar "æ" mereka.


Dalam pernyataan yang dirilis oleh SM Entertainment, Karina berkata, "Aku masih tidak percaya ini nyata. Aku bisa merasakan tekanannya, tapi perasaan ingin menunjukkan kepada dunia lagu yang bagus dan performance yang bagus bahkan lebih kuat."

Giselle berkata, “Rasanya sangat baru dan aneh. Fakta bahwa begitu banyak orang menunjukkan minat pada kami membuatku ingin bekerja lebih keras. Aku ingin terus menunjukkan bagaimana aku bisa berubah."

Winter berkata, "Aku senang dan gugup untuk menunjukkan kepada semua orang performance yang telah aku latih begitu lama. Aku ingin untuk menjadi seseorang yang dapat menunjukkan kepada orang-orang imej yang cerah dan positif sebagai Winter aespa.”

Ningning berkata, "Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukung kami dengan setiap teaser baru yang dirilis. Aku sangat ingin berdiri di atas panggung secepat mungkin dan bernyanyi serta menari. aespa akan menunjukkan performance yang luar biasa, jadi aku harap semua orang akan menikmatinya bersama kami."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait