Anggap Lagu TWICE Ini Lagu Kebangsaan, Minho Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Girl Grup
Selebriti

Minho SHINee mengejutkan semua orang dengan menggelar siaran V Live untuk pertama kalinya sejak dia menyelesaikan dinas militer. Dalam siaran tersebut, berbagi cerita masa-masa dinas militer.

WowKeren - Minho SHINee baru saja menyelesaikan wajin militer di mana ia bertugas di Angkatan Laut. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut menyapa para penggemar lewat siaran V Live di mana ia berterima kasih kepada semua girl grup.

Minho SHINee mengejutkan semua orang dengan menggelar siaran V Live untuk pertama kalinya sejak dia menyelesaikan dinas militer. Dalam siaran tersebut, pemilik nama lengkap Choi Minho itu terlihat tampan seperti biasa.

Penggemar dan netizen semua sangat senang melihat wajah lagi Minho di layar. Pelantun "Good Evening" tersebut berbagi beberapa hal menyenangkan dengan penggemarnya selama siaran dan di sinilah ia mengungkapkan sesuatu yang cukup menarik.

Minho mengakui bahwa selama dinas militernya, dia banyak mendengarkan lagu "FANCY" dari TWICE. Idol yang debut pada 2008 tersebut mengungkapkan, "Saat TWICE 'FANCY' dirilis, aku pergi ke kegiatan keagamaan. Mereka memutar lagu di sana dan banyak yang bersorak. Aku berpikir, 'Apakah ini militer?'"


Anggap Lagu TWICE Ini Lagu Kebangsaan, Minho Ucapkan Terima Kasih kepada Semua Girl Grup

Source: Koreaboo

Minho melanjutkan untuk mengungkapkan lebih lanjut bahwa lagu ini membantunya melalui masa-masa dinas militer. "Aku mendengarkan 'FANCY' dan sangat menyukainya. Sejujurnya itu menjadi lagu kebangsaanku di masa-masa dinas militer," ungkap Minho.

Lebih jauh, Minho bahkan menyatakan rasa terima kasihnya secara keseluruhan untuk girl grup Korea. "Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua girl grup negara ini. Kalian memberi semua tentara begitu banyak kekuatan," kata Minho.

Sementara itu, Minho berkumpul bersama para member SHINee yang lain pada Minggu (17/11), hari di mana ia resmi merampungkan tugas. Key membagikan foto keempat member grup tersebut di akun Instagramnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait