Lee Yeon dan Lee Rang di 'Tale of the Nine Tailed'
tvN
TV

Guna mengatasi rasa bosan yang sering menghampiri di masa pandemi, tak ada salahnya untuk menghabiskan waktu dengan menyaksikan drama Korea. Karena itu, WowKeren akan memberikan rekomendasi K-Drama yang menghadirkan bromance menggemaskan berikut ini.

WowKeren - Bromance berikutnya yang tak kalah menarik ditunjukkan oleh Lee Yeon (Lee Dong-wook) dengan Lee Rang (Kim Bum) di drama "Tale of the Nine Tailed". Dalam drama ini sendiri keduanya berperan sebagai gumiho bersaudara yang memiliki hubungan sayang dan benci.

Hubungan buruk mereka berasal dari kekecewaan Lee Rang karena dihukum Lee Yeon setelah ia membunuh banyak warga 600 tahun lalu. Lee Rang sangat marah karena merasa kesepian kakaknya tiba-tiba menghilang. Sejak saat itu dia dihadapkan pada situasi sulit kebakaran hutan dan kehilangan anjing kesayangan.

Kendati demikian, kesalahpahaman mereka akhirnya terselesaikan di masa kini. Meskipun perkataannya bertolak belakang, Lee Yeon sering menolong dan merawat adiknya dengan baik. Mereka bahkan menunjukkan kerjasama yang baik dalam melawan Imoogi, makhluk jahat yang membahayakan nyawa kekasih Lee Yeon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait