Minta Nikita Mirzani Jaga Sikap pada Ulama, Dipo Latief: Netter Jangan Kompor
Instagram
Selebriti

Konflik Nikita Mirzani dengan pendukung HRS sempat membuat Dipo Latief mengingatkan eks istrinya untuk tidak menyakiti perasaan orang terutama ulama dan berharap masyarakat tak memprovokasi agar masalah cepat berakhir.

WowKeren - Konflik Nikita Mirzani dengan para pendukung Habib Rizieq Shihab masih jadi sorotan. Sebelumnya, Nikita sempat menyentil HRS sebagai tukang obat.

Akibat perkataan itu, Nikita dikritik hingga perang kata dengan pendukung HRS. Selain itu, Nikita diancam akan diserbu 800 orang hingga rumahnya dijaga polisi.

Rupanya, masalah Nikita sempat pula dikomentari oleh eks suaminya, Dipo Latief. Putra mantan menteri Abdul Latief itu bersyukur polisi bergerak cepat mengamankan rumah Nikita dari sasaran kemarahan massa.

Ia pun menyesalkan sikap masyarakat yang terkesan membuat panas suasana. "Semuanya diharapkan mampu mendinginkan situasi, bukannya malah saling mengompori," kata Dipo.

Selain itu, Dipo juga kembali mengingatkan Nikita. Seolah hafal dengan sifat asli eks istri yang mudah panas, Dipo meminta Nikita menjaga tutur kata dan bersikap sopan terutama pada ulama.


"Setidaknya, ucapan publik tidak melanggar perundang-undangan, apalagi bisa menyakiti perasaan seseorang yang dimana orang tersebut mempunyai gelar seorang pemuka agama dan banyak dihormati, disegani oleh pengikutnya," kata Dipo.

Sementara itu, Dipo juga pernah menjadi "korban" mulut pedas Nikita. Sempat mesra saat awal-awal menikah, Nikita beberapa kali menyentil eks suami ketiganya itu. Salah satunya soal dugaan memakai narkoba.

"Pernah pakai narkoba. Tapi coba-coba, darah gue nolak. Kalau enggak mungkin gue udah ditangkap kali," ujar Niki. "Gue enggak fun kalau pakai narkoba, dulu banget ya kalau enggak salah 8 tahun yang lalu. Gue lihat orang pakai gitu kan, mantan suami gue yang pertama juga pengguna narkoba kan. Mantan laki gue yang ketiga, pakai juga."

Juli lalu, Nikita divonis 6 bulan penjara terkait kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap Dipo. Setelah vonis itu, Nikita berharap tak ada lagi masalah dengan Dipo dan keluarganya.

"Niki mau pesan satu sih, setelah masalah ini selesai mudah-mudahan tidak ada masalah lain, mudah-mudahan Dipo dan keluarga bisa menerima keputusan dari majelis hakim," ujar Niki. "Terus ke depannya jangan ada sengketa perebutan anak ya. Terus terang Arkana sudah diadopsi sama Kak Fitri, jadi kalau mau urusan soal Arkana yang turun tangan sudah Kak Fitri, bukan Niki lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru