Sule-Nathalie Holscher Ingin Segera Punya Momongan, Bukti Si Putra Bungsu Cemburu Bikin Makin Yakin
Instagram/panjikomara
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Sule dan Nathalie Holscher disinggung soal rencana punya anak pasca resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (15/11) lalu. Sule juga memuji Nathalie yang sayang pada keempat anaknya.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Minggu (15/11) lalu. Setelah menikah, Sule disinggung soal rencana punya momongan.

"Alhamdulillah ini yang nonton kan tadi, wah banyak banget," kata Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment yang dibagikan pada Senin (16/11). "Nah, setelah ini rencananya Kang Sule sama Nathalie apa? Apa mau cepet punya momongan? Mau langsung honeymoon? Atau Kang Sule mau break dulu, mau menikmati berduaan dulu?"

Namun komedian pemilik nama asli Entis Sutisna ini menyerahkan jawaban dari pertanyaan tersebut pada sang istri. Sule pun nampaknya pasrah soal momongan.

"Kalau untuk momongan, tanyanya ke dia," jawab Sule sambil menunjuk Nathalie. "Karena kan dia yang melahirkan. Kalau saya mah tugasnya cuma nyetrum doang. Hahaha. Iya dong. Dia siap nggak punya anak?"


Nathalie pun menjawab pertanyaan Raffi. Ia tak memungkiri ingin segera punya keturunan dengan Sule. "Siap, justru itu yang aku pengin," katanya.

Menanggapi jawaban Nathalie, Raffi justru bergurau. "Oh pengin disetrum? Maksudnya pengen punya anak? Hahaha ya kan sudah sah mah boleh dong," ujarnya.

Sule kemudian memberi jawaban serius soal momongan. Sama seperti Nathalie, Sule pun mengaku siap untuk punya anak. Terlebih, Nathalie pun telah menunjukkan rasa sayangnya pada keempat anak Sule.

"Iya boleh. Artinya, pertama memang dia suka sama anak kecil," jelas Sule. "Dia tuh sudah memperlihatkan rasa sayangnya yang luar biasa sama anak gue. Apalagi dia nanti sama anaknya sendiri."

Sule juga menceritakan soal putra bungsunya, Ferdy yang begitu dekat dengan Nathalie. Hal inilah yang membuat Sule mantap untukk segera punya anak dengan Nathalie.

"Ini sekarang aja, kalau misalkan gue deket sama Ferdy tuh dia cemburu," cerita Sule. "Apalagi anak aslinya, gimana coba? Gue kalau misalkan gue sama Ferdy ngobrol, dia tuh pergi. Ya sayangnya ke anak-anak memang segitu, besarnya."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts