Baim Wong Buka Suara Soal Kehamilan Paula Verhoeven, Ungkap Keinginan Punya Anak Kembar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Baim dan Paula mengaku tak ingin menunda untuk memiliki anak kedua. Mereka pun kompak menyebut ingin punya tiga anak, dan satu di antaranya berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya buka suara soal kabar anak kedua mereka. Tak berbicara secara gamblang, Paula dan Baim hanya meminta doa terbaik.

"Doain lagi pengin (nambah anak). Bismillah aja. Nanti dikasih tahu," ujar Paula sembari tertawa saat ditemui WowKeren, Selasa (17/11).

Mengaku ingin memiliki anak perempuan, Baim pun tak menolak jika diberi bayi kembar sekaligus. Baim seolah sudah membayangkan akan sikap manja anaknya nanti jika berjenis kelamin perempuan.

"Pengin lah cewek pengin banget. Pasti manjanya kalau udah dewasa," katanya. "Ya kalau dikasih (kembar) ya nggak nolak."

Lebih lanjut, Paula mengaku tak menunda momongan kedua. Paula malah ingin anak pertama dan keduanya tak memiliki selisih usia yang jauh. Terlebih, dia sadar bahwa dirinya dan Baim sudah tak muda lagi.


"Kan kitanya juga inginnya jaraknya nggak terlalu jauh, Baim juga udah berumur, aku juga udah lumayan lah, penginnya anaknya pas besar bisa bareng," ujar Paula. "Kitanya juga masih sehat masih kuat. Soalnya kalau melahirkan di atas 30 (tahun) kan capek ya, jadi sekalian capek deh langsung."

Saat ditanya ingin memiliki anak berapa, Paula pun menjawab tiga. Ia tak mau memiliki lebih anak dari tiga karena menurutnya akan sangat kesusahan nantinya.

"Kemarin lihat anaknya Ratna Galih lima pusing ngelihatnya, aku sih penginnya tiga," tutur Paula sembari tertawa. "Jadinya pas kalau yang ini berantem sama yang ini bisa nemenin."

Soal nama calon anaknya nanti, Paula mengaku tak ingin lagi menggunakan embel-embel Tiger seperti putra sulungnya, Kiano. "Nggak ah. Sebenarnya waktu dia (Baim) ngasih nama Tiger Wong dia ngasih penjelasan kalau Tiger itu (artinya) jiwa pemimpin," tutupnya.

Sementara itu, Paula mulai dikabarkan hamil sejak Baim nyeletuk di salah satu konten YouTube-nya. Publik pun semakin dibuat penasaran saat Baik dan Paula absen dalam liburan ke Sumba bersama rombongan para artis seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi, sampai Denny Cagur.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts