Nikita Mirzani Dimusuhi Simpatisan Habib Rizieq, Ustaz Maulana Ungkap Rutin Lakukan Hal Dermawan Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani kembali memicu kontroversi hingga mendapat kecaman dari sejumlah pendukung Habib Rizieq. Ustaz Maulana secara tak terduga mengungkap aksi dermawan Nikita yang mengejutkan.

WowKeren - Nama Nikita Mirzani lagi-lagi kembali disorot publik. Kali ini, Nikita Mirzani mendapat serangan dari para simpatisan dan pendukung Habib Rizieq Shihab. Hal itu disebabkan karena pernyataan Nikita yang dianggap penghina Habib Rizieq Shihab.

Dikenal kerap menunjukkan tindakan impulsif dan tak segan berkata kasar kepada orang yang mengkritisianya, fakta lain malah diungkap oleh Ustaz Maulana. Di tengah kontroversinya, Ustaz Maulana malah mengungkapkan fakta sebaliknya. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini ternyata punya jiwa sosial yang tinggi.

Nikita disebut membantu sekolah di Kota Makassar Rp 7 juta per bulan. "Iya betul. Ada bantuan Rp 7 juta per bulan. Itu sejak bulan Februari lalu," ungkap Ustaz Maulana pada Selasa (17/11) dilansir dari Matamata.com.

Uang tersebut untuk menggaji para guru di dekat rumah Ustaz Maulana di Makassar. Kala itu, Nikita datang ke Makassar untuk berziarah ke makam istri Ustaz Maulana dan melihat kondisi sekolah dekat rumah ustad kondang itu.


"Jadi dia datang ke rumah dan dia lihat itu sekolah. Dia tanya apa yang bisa saya bantu, saya bilang bantu gaji guru mengaji saja. Cukup (Rp 7 juta) itu per bulan untuk beberapa guru," tambahnya.

Namun, bantuan itu dihentikan Ustaz Maulana sejak bulan Juni. Pandemi Covid-19 yang membuat sekolah harus ditutup jadi alasannya.

"Hanya beberapa bulan saja. Dari Februari sampai Juni saya hentikan karena begitulah. Kan pandemi juga tidak ada orang sekolah jadi saya bilang sampai bulan Juni saja," tuturnya.

Aksi sosial ini juga pernah diungkap Nikita saat berbincang dengan Gofar Hilman. Menurut Nikita, guru di Makassar punya gaji yang kecil. Sehingga dia pun ikut menyumbangkan penghasilannya untuk menggaji mereka. Uang tersebut tiap bulannya dititipkan lewat Ustad Maulana.

"Gue yang akan kasih gaji ke mereka semua. Guru SD, SMP, SMA. Banyak. Gue selalu kontekan terus sama Ustaz Maulana. Jadi tiap bulan sampai sekolah itu runtuh gue baru setop," pungkas Nikita kala itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru