Ji Chang Wook Tatap Kim Ji Won Dengan Penuh Cinta di Poster 'City Couple's Way of Love'
Naver
TV

'City Couple's Way of Love' digarap sutradara Park Shin Woo, yang mengerjakan 'It's Okay to Not Be Okay' serta penulis naskah Jung Hyun Jung, yang menulis 'Romance is a Bonus Book'.

WowKeren - "City Couple's Way of Love" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Namun demikian, tim produksi drama original KakaoTV ini mulai gencar berpromosi demi menarik antusiasme penonton. Pada Rabu (18/11), mereka merilis poster utama.

"City Couple's Way of Love" adalah drama roman berdurasi pendek yang mengikuti kehidupan cinta realistis dari orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama ini diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim dan yang pertama berjudul "My Lovable Camera Thief".

Ji Chang Wook berperan sebagai arsitek yang penuh gairah bernama Park Jae Won, yang mengejar seorang gadis bernama "pencuri kamera" yang mencuri hatinya pada suatu malam musim panas setahun yang lalu.

Kim Ji Won berperan sebagai marketing lepas bernama Lee Eun Oh, yang secara impulsif mengadopsi alter ego rahasia bernama Yoon Sun Ah dan akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae Won.


Ji Chang Wook Tatap Kim Ji Won Dengan Penuh Cinta di Poster \'City Couple\'s Way of Love\'

Source: Naver

Dalam poster "City Couple's Way of Love", Ji Chang Wook dan Kim Ji Won menikmati kencan romantis di atap yang dikelilingi oleh kembang api. Kim Ji Won menyalurkan alter ego karakternya, Yoon Sun Ah, yang berjiwa bebas yang tidak takut menunjukkan sisi liarnya.

Ji Chang Wook menunjukkan pengabdian karakternya kepada wanita yang dicintainya dengan mengarahkan tatapan hangat penuh cinta ke arahnya. Judulnya berbunyi, "Pertanyaan yang dimulai setelah putus mencari cara untuk mencintai."

"City Couple's Way of Love" akan digarap sutradara Park Shin Woo, yang mengerjakan "It's Okay to Not Be Okay" dan "Don't Dare to Dream ("Jealousy Incarnate") dan penulis naskah Jung Hyun Jung, yang menulis "I Need Romance" dan "Romance is a Bonus Book".

Sementara itu, "City Couple's Way of Love" bakal ditayangkan pada Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel