Sempat Bungkam, Gading Akhirnya Buka Suara Doakan Gisel Terkait Isu Video Syur Kedua
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten mengungkap perasaannya karena terus dikait-kaitkan dengan rumor yang menimpa eks istrinya, Gisel. Gading pun mengungkap rencana bertemu dan mendoakan yang terbaik.

WowKeren - Tahun lalu, Gading Marten pasang badan membela Gisella Anastasia saat eks istrinya itu pertama kali diterpa isu video syur. Saat itu, Gading menuliskan pesan "Lawan Hoax" demi mendukung Gisel.

Sikap Gading membuat Gisel senang. Ia juga mengaku eks suaminya itu menyarankan untuk lapor polisi.

"Aku bisa memastikan itu bukan aku. Cuma ya sedih sekali. Berdasarkan referensi Mas Gading juga, saya hubungin Bang Sandy Arifin untuk bantu meluruskan kasus ini gimana ke depannya," kata Gisel. "Setelah diskusi sama (Wijaya Saputra), orangtua, semuanya, keluarga, dan akhirnya memutuskan untuk ambil jalur hukum aja."

Namun beda dari sebelumnya, Gading tak begitu vokal. Ia lebih memilih diam dan fokus pada kegiatan sehari-hari bersama geng moge.


Meski begitu, Gading tetap mencoba memberi dukungan buat Gisel dan marah saat netter bercanda soal 19 detik di salah satu postingan. Ia sempat menantang netter untuk bertemu dengannya.

Gading juga akhirnya buka suara saat diwawancara awak media. Gading awalnya enggan menjawab saat diminta support soal Gisel yang diperiksa oleh Polda Metro Jaya terkait isu video syur kedua.

"Kak Gading supportnya aja deh," kata wartawan. "Support apa tuh," ujar Gading via STARPRO Indonesia, 17 November. "Support, kan Kak Gisel sempat ke Polda. Supportnya seperti apa," ujar wartawan. "Aah," kata Gading tertawa sambil menutup kaca mobil dan melambai ke kamera.

Namun wartawan tak menyerah hingga Gading buka suara. Ia kemudian mengungkap rencana bertemu Gempi dan juga mendoakan Gisel agar masalahnya segera selesai.

"Gua mau cabut, mau ke Gempi," kata Gading. "Nggak ada acara, abis touring, lama nggak ketemu Gempi. Udah ngucapin ke Gisel tapi belum sempat kasih kado, ini baru mau ketemu. Lumayan terganggu (dikaitkan dengan isu video syur mirip Gisel). Ya berharap semuanya cepat beres. Pokoknya semoga cepat beres, udah itu aja. Thank you."

Gading lalu berpamitan meninggalkan awak media. Sejumlah fans pun kagum dengan sikap tenang Gading.

"Senang banget liat Gading...baik banget orgnya," ujar netter. "Mas gading keren, sabar banget," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru