Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara Untuk Jawab Tudingan Jadi Dalang Pemukulan Isa Zega
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani akhirnya buka suara untuk menjawab tudingan dari pelaku pemukulan Isa Zega yang menyebut dirinya sebagai dalang tindak kejahatan tersebut. Lantas berikut reaksi Niki!

WowKeren - Fakta mengejutkan datang dari kasus pemukulan Isa Zega alias Mami Isa, mantan manajer Lucinta Luna. Pasalnya pelaku pemukulan yang sudah ditangkap mengungkapkan kalau mereka melakukan tindakan tersebut karena disuruh oleh Nikita Mirzani.

"Saya Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Sudah ketemu (teman), saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang pukul orang, dia bilang Mami Zega (target), orderannya katanya dari Nikita Mirzani," demikian kata Devi, salah seorang pelaku, di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (16/11).

Lantas kini Niki pun buka suara untuk menanggapi tudingan dirinya jadi dalang pemukulan Isa Zega. hal tersebut disampaikan Niki saat salah seorang netter menanyakannya di kolom komentar postingannya.

Nyai, gimana itu atas tuduhan penonjokan, benar enggak itu Nyai?” tanya seorang netizen. Janda tiga anak ini lantas menegaskan bila dirinya memang benar pelakunya, maka yang dilakukan Niki tidak hanya meminta pelaku untuk memukul Isa Zega.


Nikita Mirzani Akhirnya Buka Suara Untuk Jawab Tudingan Jadi Dalang Pemukulan Isa Zega

Instagram

Melainkan dia akan memastikan nyawa Isa Zega sudah tidak terselamatkan. “Nanggung kalau cuma nyuruh nonjok. Kalau gue yang suruh itu pasti mati orangnya, dan harus mati,” terang Niki.

Sementara itu, seorang netter juga mengkhawatirkan Niki akan dipenjara. Namun Niki justru memberikan jawaban kalau dia tak pernah gentar dengan ancaman akan masuk penjara.

"NYAAAAIII, TAKUT NYAI DITAHAN. HATI2 YA NYAI, SMG DIJAGA TRS SM ALLAH," komentar seorang netter dengan menambahkan emoji menangis. "Tahan aja gue gak takut," sahut Niki.

Sementara itu, terlihat pula Dinar Candy memberikan dukungan untuk mantan istri Dipo Latief tersebut. "Allahuakbar," tulis Dinar di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru