Terlilit Skandal Penipuan, Hyeme Black Swan Umumkan Hengkan Dari Grup
Musik

Hyeme mengunggah surat tulisan tangan bersama dengan terjemahan bahasa Inggris ke akun Instagram-nya. Surat permintaan maaf tersebut berisi penyesalan karena membuat fans khawatir serta pengumuman pengunduran dirinya dari grup.

WowKeren - Salah satu member girl grup, Black Swan yakni Hyeme baru-baru ini menuai pehatian public. Pada 9 November lalu, Dispatch melaporkan bahwa Hyeme menghadapi tuntutan hukum atas tuduhan menipu seorang pria dengan sekitar 50 juta won. Berkaitan dengan hal ini, Hyeme dari memposting surat permintaan maaf terkait gugatan tersebut.

Pada kemarin, Selasa (17/11), Hyeme mengunggah surat tulisan tangan bersama dengan terjemahan bahasa Inggris ke akun Instagram-nya. Surat permintaan maafnya tersebut berisi penyesalan karena membuat fans khawatir serta pengumuman pengunduran dirinya dari grup. Surat lengkapnya berbunyi sebagai berikut:

“Halo, saya Hyeme. Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada penggemar kami yang telah kecewa dengan skandal baru-baru ini. Black Swan memulai debutnya pada waktu yang sulit, jadi saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam album dengan tujuan membantu anggota Black Swan yang baru saja memulai karir mereka sebagai artis.


Tetapi masalah pribadi saya menyebabkan kerusakan pada anggota. Saya merasa sangat sedih. Juga, sebagai anggota terakhir Rania, saya merasa sangat kasihan kepada semua penggemar yang telah mendukung saya sejak debut saya.

Saya memutuskan untuk pensiun setelah kontrak saya berakhir, tetapi saya akan mendukung anggota bahkan dari jauh. Saya minta maaf lagi kepada semua penggemar yang telah mencintai saya dan semua orang yang mengkhawatirkan saya.”

Hyeme sendiri diketahui memulai debutnya dengan girl grup Rania pada tahun 2015. Setelah banyak perubahan lineup, grup tersebut baru-baru ini debut kembali sebagai Black Swan pada 16 Oktober. Dengan tambahan member berkulit hitam bernama Fatou.

Pada 9 November, Dispatch melaporkan bahwa Hyeme menghadapi tuntutan hukum atas tuduhan menipu seorang pria dengan sekitar 50 juta. Menyusul laporan tersebut, Hyeme merilis pernyataan melalui agensi Black Swan, DR Music.

Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya menerima sejumlah uang sebanyak 5 juta won untuk dipinjam dan semua yang disebutkan disediakan secara sukarela oleh pria tersebut. DR Music menyatakan bahwa mereka mengambil tindakan hukum terhadap pria tersebut serta outlet berita yang pertama kali menerbitkan laporan tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait