aespa Debut dengan 'Black Mamba', dari Lagu Sampai Koreografi Tuai Pujian
Musik

Video musik 'Black Mamba' ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka dibuat terpukau dengan lagu dan koreografi lagu tersebut.

WowKeren -

SM Entertainment akhirnya mendebutkan girl grup baru beranggotakan empat member, aespa. Selasa (17/11) kemarin, grup tersebut merilis single pertama mereka yang berjudul "Black Mamba" berikut video musiknya.

Sesuai dengan cerita yang diusung dalam universe aespa, video musik "Black Mamba" sendiri menampilkan dunia fantasi misterius di mana para member aespa mulai terhubung dengan avatar mereka. Bagian endingnya seolah menunjukkan kalau masih ada kelanjutan dari kisah mereka.

MV "Black Mamba" ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka dibuat terpukau dengan lagu dan koreografi lagu tersebut.


"Lagunya bagus, video musiknya bagus, kurasa penggemar K-pop luar negeri pasti suka lagu ini," komentar netizen. "Aku suka lagu ini. Aku penasaran dengan performance-nya. Member yang jadi center terlihat bagus," kata netizen lainnya.

"Heol, lagunya bagus banget. Aku sedikit kecewa dengan SM tentang visual mereka, tapi lagunya bagus... Siapa yang menciptakan lagu ini?" ujar netizen. "Aku suka sekali koreografinya," komentar yang lain.

"Karina adalah center-nya. Awalnya aku tidak yakin kenapa SM mendorongnya, tapi aku rasa aku tahu setelah menonton MV ini," kata netizen. "Mereka sangat menarik, terutama Karina. Aku tahu kenapa SM mendorongnya," tambah lainnya.

"Black Mamba" disusun oleh Omega, Ella Isaacson, Gabriela Geneva, Jordan Reyes, Shaun Lopez, Scott Chesak, dan Yoo Young Jin. Liriknya ditulis oleh Yoo Young Jin, yang sebelumnya telah menciptakan banyak lagu untuk grup-grup SM.

aespa sendiri mengusung konsep di mana masing-masing member memiliki avatar dari diri mereka. Nantinya selain menjalani kegiatan promosi secara off-line, aespa juga akan berpromosi secara online yang akan dijalani oleh avatar mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait