Kalina Oktarani Sudah Cerai 3 Kali, Azka Corbuzier Merasa Malu?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menceritakan respons putranya dengan Deddy Corbuzier, Azka, soal pernikahannya yang telah gagal tiga kali. Kalina bahkan menanyakan hal yang membuatnya ingin menangis.

WowKeren - Kalina Oktarani berbincang mengenai pernikahannya yang telah kandas sebanyak tiga kali. Kepada Ussy Sulistiawaty, Kalina mengungkap reaksi putranya dengan Deddy Corbuzier, Azka, soal perceraiannya. Ia rupanya amat berterus terang pada Azka.

"Di saat ulang tahun aku yang kemarin, aku bilang ama Azka. 'Ca, kamu udah denger cerita tentang Mama di luar? Tentang kenapa Mama bercerai lagi?' 'No'," beber Kalina. "Trus Mama mau bilang sama kamu sekarang daripada nanti kamu denger dari orang. Aku ceritain."

Kalina berusaha memberikan penjelasan yang bisa dipahami sang putra. "Aku coba menjelaskan ke dia bahwa begini lo Mama kamu cerai karena Mama tidak bisa memaksakan. Pokoknya intinya yang bisa masuk ke sini (pikiran) dia," sambungnya.


Setelah Azka memahami alasan perceraiannya, Kalina menanyakan hal yang membuatnya hampir menangis. Kalina bertanya soal apakah Azka malu memiliki ibu sepertinya. Jawaban Azka yang kini berusia 14 tahun tersebut sangat dewasa.

"Dan aku sempet mau nangis depan dia, tapi aku berusaha enggak nangis depan dia," ujar Kalina pada Ussy sambil menahan tangis. "Aku nanya 'Azka malu punya Mama seperti Mama?'. Jawaban dia 'No, Azka enggak malu'."

"Kalo misal temennya yang ngomong tentang mamanya, dia enggak peduli," lanjut Kalina. "'Karena Azka kan udah tau yang sebenarnya dari Mama'."

Kedewasaan Azka membuat Kalina amat bersyukur. "Alhamdulillah banget anak aku yang baru umur 14 tahun tapi udah bisa aku aja komunikasi, dia sudah bisa mengerti, udah paham bahwa sebenarnya ini bukan kesalahan penuh dari ibunya," pungkas Kalina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait