aespa Ungkap Kesan Pertama Saat Awal Ketemu Satu Sama Lain
Selebriti

Hal pertama yang diperhatikan Giselle tentang Karina adalah tinggi badannya. Giselle juga mengungkapkan bahwa mereka awalnya merasa malu dengan satu sama lain di ruang rias.

WowKeren - Lagu debut aespa, yang berjudul "Black Mamba" telah dirilis, dan lagu ini meramaikan semua platform. Menjelang debut, para member mampir di Melon untuk mengungkapkan pemikiran "TMI" mereka, termasuk apa yang mereka pikirkan tentang satu sama lain saat pertama kali bertemu.

Hal pertama yang diperhatikan Giselle tentang Karina adalah tinggi badannya. Giselle juga mengungkapkan bahwa mereka awalnya merasa malu dengan satu sama lain di ruang rias.

Kesan pertama Karina tentang Winter adalah penampilannya yang unik, mengingat Karina sebenarnya adalah seorang ulzzang sebelum debut. Terakhir, hal pertama yang diperhatikan Ningning tentang Karina adalah lehernya yang panjang.

Seperti yang dikatakan Giselle, Karina berbagi bahwa dia dan Giselle saling menyapa dengan sangat malu-malu saat pertama kali bertemu. Giselle adalah member aespa terakhir yang bergabung dengan agensi, berlatih kurang dari setahun, tapi tampaknya dia sudah menjalin ikatan yang erat dengan semua orang.

aespa

Source: Koreaboo


Kesan pertama Winter tentang Giselle adalah dia memiliki lengan dan kaki yang sangat panjang. Sementara kesan pertama Ningning terhadap Giselle juga adalah kakinya yang panjang. Tinggi Giselle hanya sedikit lebih tinggi dari rata-rata idola K-Pop, tapi proporsinya memang luar biasa.

Kesan pertama Karina tentang Winter adalah dia sangat kecil. Sejauh ini, tinggi badan Winter belum terungkap, tapi sepertinya dia adalah member terpendek. Kesan pertama Giselle tentang Winter adalah dia terlihat sangat pemalu dan pendiam.

Namun, Giselle mengatakan sekarang dia mengetahui bahwa Winter tidak pemalu atau tenang sama sekali. Terakhir, kesan pertama Ningning tentang Winter adalah dia seperti hamster kecil. Mungkin kesan ini datang dari tinggi badannya, atau mungkin karena visualnya yang menggemaskan.

Ketika Karina pertama kali bertemu Ningning, dia salah mengira Ningning lebih tua darinya. Karina saat ini berusia 20 tahun, sedangkan Ningning baru berusia 18 tahun. Karina mengatakan bahwa dia sebenarnya menggunakan percakapan formal dengan Ningning selama tiga minggu sebelum dia menyadari perbedaan usia mereka.

Kesan pertama Giselle tentang Ningning adalah bahwa dia sangat baik dan cantik. Akhirnya, seperti Karina, kesan pertama Winter adalah dia mengira Ningning adalah seorang unnie. Namun, Ningning sebenarnya hampir dua tahun lebih muda dari Winter. Dia lahir pada Oktober 2002, sedangkan Winter yang berusia 19 tahun lahir pada Januari 2001.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait