Rey Utami Ungkap Masih Ada Kesedihan di Balik Momentum Kebebasannya
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami berbagi cerita mengenai kelegaan dan kebahagiaannya usai bebas dari tahanan. Tapi Rey Utami kemudian mengungkap masih ada sedikit kesedihan dalam momentum kebebasannya.

WowKeren - Rey Utami telah dinyatakan bebas dari penjara sejak Minggu 8 (8/11). Setelah menjalanai masa hukuman selama 1 tahun 4 bulan, Rey Utami kini kembali melakukan aktivitasnya lagi seperti biasa. Rey bahkan sudah beberapa kali muncul di televisi untuk berbagi pengalaman dan menceritakan masa kelamnya selama mendekam di rumah tahanan.

Diceritakan Rey Utami, ia merasa seperti lahir kembali dan sangat bahagia di hari kebebasannya. Ia sempat merasa tak percaya hari kebebasannya itu akhirnya datang.

"Perasaannya senang, bahagia, bersyukur, dan kayak hampir nggak percaya hari ini datang juga. Karena kan sudah hampir sekian lama juga pengin pulang ketemu anak. Ternyata Allah kabulkan jadi nggak bisa diungkapkan pakai kata-kata deh ya. Lebih-lebih dari bahagia. Hari ini lebih bahagia dari hari sebelumnya," ujar Rey Utami dilansir dari Detik.com pada Rabu (18/11).

Kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A. Rafiq dalam kasus 'ikan asin' membuat Rey Utami harus terpisah dari sang anak. Rey Utami merasa perlu banyak menghabiskan waktu dengan anaknya setelah bebas.


Meski begitu, Rey Utami mengaku tak ingin mempublikasikan dirinya yang sudah bebas dari penjara. Namun, kabar kebebasannya sudah mencuat ke publik dan akhirnya ia membuka diri menceritakan pengalaman pahitnya itu.

"Mau sama anak dulu aja. Awalnya aku mau menenangkan diri karena belum jawab pertanyaan dari wartawan dan lain-lain jadi akhirnya ya udah deh mau berbagi deh. Maksudnya hari bahagia aku juga mungkin teman-teman pengin tahu gitu," jelas Rey Utami.

Bagi Rey Utami kebahagiaannya hingga saat ini belum sempurna. Ia sempat merasa bingung jika memberikan statement kepada publik mengenai kebebasannya tanpa Pablo Benua di sampingnya.

"Awalnya sempat bingung, apa nanti aja, tapi kebetulan juga saya keluarnya sendiri. Karena suami masih di dalam, saya juga bingung mau kasih statement apa gitu. Tapi kalau perasaan senang sih, cuma ada sedihnya juga karena suami masih di dalam. Jadi maksudnya belum sempurna lah kebahagiaannya masih ada yang kurang," pungkas Rey Utami.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait