Vanessa Angel Ditahan, Baby Gala Hampir Menangis di Pelukan Sang Ayah Saat Tinggalkan Rutan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel akhirnya mendekam di penjara untuk memenuhi vonis Hakim yang menjatuhi hukuman 3 bulan karena kedapatan menyimpan psikotropika jenis Xanax.

WowKeren - Vanessa Angel sukarela datang ke Rutan Pondok Bambu untuk menjalani masa hukuman 3 bulan penjara karena menggunakan psikotropika jenis Xanax. Ibu mertua Vanessa yang ikut mengantar tak kuasa menahan tangis lantaran memikirkan nasib cucunya, Gala Sky Ardiansyah.

Kondisi Gala ketika pulang mengantar sang ibu ke penjara kemudian dibagikan melalui Instagram Vanessa. Di gendongan sang ayah, Febri Ardiansyah, Gala terlihat sedih dan hampir menangis hingga akhirnya tidur. Di dalam mobil, pandangan mata suami Vanessa yang akrab disapa Bibi tampak nanar sambil terus memandang jalan di depannya.

"Gala kuat mi, gala bobok dulu ya mi nanti kalo gala buka mata nanti kita udah main cilukba lagi ya mi," tertulis dalam caption unggahan Vanessa pada Rabu (18/11). "Mami take care ya disana gala udah sama papi (emoji tersenyum) #keluargala."


Keprihatinan dan kesedihan ramai dituliskan warganet, termasuk Nikita Mirzani yang merupakan salah satu rekan dekat Vanessa. Mereka semua berharap waktu cepat berlalu sehingga Vanessa dapat kembali berkumpul dengan keluarga tercinta.

"Sayang kuat yah," komentar Nikita Mirzani. "Yaa Allah kasiannya galaa, papahnya juga kliatan bnget sedihnya," sahut akun @raisaseptia. "Sekarang diuji....tapi nanti kalian akan tersenyum mengingat hari ini....gala sehat terus ya nak," tulis akun @yuni_marlina11.

"Ya allah yang kuat ya gala dan ka bibi , semoga ka vanesa cpt2 pulang," balas akun @hanny_oktavia20. "Papihnya sedih bgt mukanya, kuat ya kalian," komentar akun @oviiarista. "Gala kaya mau nangis," sahut akun @dyah_ayu_rohmadhani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait