Wajah Cantik Seulgi Red Velvet Tuai Pujian, Dibilang Tak Menua dari Masa Rookie
Selebriti

Senin (16/11) lalu, berbagai foto Seulgi diposting di akun media sosial yang diketahui milik salah satu temannya. Foto-foto itu diambil saat keduanya melakukan perjalanan musim gugur.

WowKeren - Selama ini Seulgi Red velvet cukup rajin menyapa para penggemar lewat berbagai update yang dibagikannya melalui media sosial. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut kembali jadi perhatian berkat foto-foto barunya.

Senin (16/11) lalu, berbagai foto Seulgi diposting di akun media sosial yang diketahui milik salah satu teman pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu. Foto-foto itu diambil saat keduanya melakukan perjalanan musim gugur.

Dalam foto-foto tersebut, Seulgi terlihat cantik berbalut jaket dan syal. Pelantun "Monster" itu tampak duduk di atas kursi dengan latar belakang taman yang masih menyisakan tanda-tanda musim gugur. Foto-foto yang sama juga diunggah Seulgi di akun Instagramnya sendiri.


Dalam caption postingannya, teman Seulgi menulis, "Seulgi (2020.11, Digital). Kami secara spontan memutuskan untuk pergi ke stasiun Neungdae, jadi kami tidak ketinggalan musim gugur yang berlalu dengan cepat. Unnie, aku suka ekspresi wajahmu yang teguh. Aku juga suka mata cokelatmu, rambut berantakan, dan bahkan bintik-bintikmu. Aku suka tanganmu yang canggung yang menghapus semua foto yang aku ambil di sana juga. Aku mencintaimu."

Foto-foto Seulgi ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikannya.

"Wow, Seulgi sangat cantik... Aku merasa foto-foto itu tercetak dengan kepribadian Seulgi..." komentar netizen. "Aku baru saja melihat ini dan berpikir bahwa itu diambil saat dia masih rookie... Terlalu cantik," kata netizen lainnya. "Dia terlihat seperti saat dia debut. Dia sangat sederhana dan cantik," ujar yang lain.

"Dia terlihat sangat cantik di sini," puji netizen. "Saat Seulgi memakai riasan panggung, dia juga terlihat cantik, tapi menurutku gaya ini sangat bagus karena wajahnya sangat cantik," komentar yang lain. "Dia orang tercantik dan paling ceria dengan monolid bagiku," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru