Nasib Fany Pramugari Cantik Usai Gagal Nikahi Sule, Berhijab Hingga Pamer Prewedding
Instagram/fany_kurniawaty
Selebriti
Sule-Nathalie Holscher Menikah

Sosok pramugari cantik Fany Kurniawaty pernah digadang-gadang akan menikah dengan Sule. Setelah hubungan kandas, Fany kini tampil makin menawan dan mengabarkan berita bahagia bersama calon suami.

WowKeren - Setelah bercerai dengan Lina, Sule sempat diprediksi akan segera menikah. Sejumlah wanita pun sempat dikabarkan dekat dengan ayah Rizky Febian ini.

Salah satu yang disorot adalah pramugari cantik bernama Fany Kurniawaty. Sempat dikira akan menikah, kedekatan Sule dan Fany ternyata tak berlanjut.

Menurut rumor, Sule dan Fany berniat menikah pada Februari 2020. Namun mendadak rencana tersebut urung digelar setelah Lina wafat pada awal Januari. Sule pun sempat menghindar saat ditanya soal rencana pernikahannya.

"Belum bisa ngomong ya, ada kerjaan dulu. Nanti ya," kata Sule beberapa minggu setelah Lina tiada. "Itu kan informasi nya dari orang lain ya. Nanti tunggulah, tunggu saya reda dulu biar enak. Nanti kita ngadain press conference-lah. Maap ya. Ntar dulu ya, saya lagi syuting ya. nantilah, tolong kasih tahu ya sama wartawan semua, nantilah saya pasti berbicaralah. Gitu ya. Jangan dikejar-kejar saya seperti ini."

Kini, Sule sudah berbahagia dengan eks DJ yang menjadi mualaf, Nathalie Holscher. Lantas bagaimana kabar Fany sang pramugari?


Lewat unggahan terbaru, Fany juga ternyata sedang berbahagia. Ia sempat pamer sesi pemotretan pre-wedding ditemani calon suaminya.

Dalam caption, Fany menyiratkan perasaan jatuh cinta. Ia dan calon suami tampak serasi saat pemotretan.

"Percayalah bahwa setiap manusia diciptakan berpasang pasangan,semua hanya soal waktu dan doa😇❤️💐 #KeepPray #KeepHope #KeepBelieve," kata Fany. "To loved and to be loved."

Sosok Fany saat ini terlihat makin cantik terutama kala berhijab. Banyak netter pun memberikan pujian buatnya.

"Barakallah teteeh , semoga Allah mudahkan segalanya yess," tutur fans. "Cantiknya, semoga dilancarkan dan langgeng ya teh pernikahannya nanti," ujar fans.

Fany pun menjawab ramah ucapan dari fans. "Terimakasih teman2 semua doa2 baiknya sehat sukses bahagia selalu untuk semua🙏🏻😇❤️," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts