Nassar Disinggung Soal Rencana Pernikahan Akhir Tahun Ini: Mudah-mudahan Nggak Jadi Batal!
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Nassar menceritakan soal rencana pernikahannya dengan seorang pengusaha yang masih dirahasiakan identitasnya. Ia sempat mengungkap akan menggelar pernikahan mewah pada akhir tahun ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Nassar membicarakan soal rencana pernikahannya dengan seorang pengusaha pada akhir tahun ini. Namun kini pernikahan Nassar tersebut masih mengawang tanpa kepastian, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Walau begitu, penyanyi jebolan ajang "Kontes Dangdut Indonesia" ini pernikahannya benar-benar dapat digelar tahun ini. "Mudah mudahan sih nggak jadi batal ya," kata Nassar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/11) seperti dilansir dari Suara.

Sejauh ini Nassar memang mengaku enggan membahas soal pernikahannya. Ia pun tak memungkiri ada rasa takut bila terlalu lama menunda pernikahan, sang calon istri menjadi malas hingga meminta pernikahan dibatalkan. "Kalau kelamaan nunda orang jadi males juga kali ya," sambung Nassar.

Meski demikian, Nassar tetap meminta doa terbaik atas rencana pernikahannya. Mantan suami dari Muzdalifah ini pun hanya bisa berdoa.

"Mudah-mudahan sih nggak batal, doain aja ya minta doanya yang terbaik ya," ujar Nassar. "Karena tidak ada yang lebih baik daripada doa."


Saat disinggung soal orangtua calon istrinya, Nassar juga enggan membahas. Bukan tanpa alasan, pelantun "Seperti Mati Lampu" ini takut pernikahannya malah tak jadi digelar karena terus dibahas.

"Nah doain aja udah. Takut akhirannya malah nggak jadi," jelas Nassar. "Pokoknya doain aja ya sayang."

Sementara itu sebelumnya Nassar memang sudah membeberkan rencana pernikahannya dengan seorang wanita pengusaha yang identitasnya masih dirahasiakan. Ia hanya mengungkap rencana pernikahannya pada akhir tahun ini digelar dengan konsep meriah.

"Khayalannya kayak (konsep) Aladdin dan Putri Jasmine," beber Nassar. "Penginnya semua teman artis yang dekat sama aku jadi panitianya. Itu maunya."

Nassar memang berharap bisa menggelar pesta mewah. Tapi jika tidak memungkinkan mengingat kondisi pandemi Covid-19, ia pun ikhlas bila hanya menggelar akad lebih dulu.

"Harus pesta, tapi aku liat keadaanya dulu kalau keadaannya memungkinkan, aku melangsungkan pesta. Tapi kalau keadaan nggak memungkinkan ya mungkin di sahkan dulu ajah," kata Nassar. "Kalau disahkan nggak harus nunggu tahun depan ya. Yang penting sah dulu, kalau pestanya nyusul boleh. Yang penting nggak terlalu jauh."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru