Hotman Paris Bagi-Bagi Rahasia Hidup Sukses Bergelimang Harta Untuk Milenial
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris tidak hanya terkenal sebagai pengacara kondang, namun juga karena gaya hidupnya yang mewah. Ia lantas berbagi tips hidup sukses dan kaya bagi kaum milenial.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea selama ini tidak hanya dikenal sebagai pengacara hebat yang disegani di Indonesia. Ia juga terkenal dengan gaya hidupnya yang glamor dan kerap dikelilingi oleh banyak wanita.

Namun, kesuksesan yang didapatkan Hotman ini diakuinya tidak mudah dicapai. Ia pun dengan cuma-cuma berbagi sejumlah rahasia dan tips bagi kaum milenial untuk meraih hidup yang sukses.

Pembawa acara Hotman Paris Show ini selalu mengawali harinya dengan berolahraga keliling kompleks rumahnya. Disaat banyak orang memilih tidur, ia berjalan keliling kompleks setiap hari pada pukul 03.00 subuh setiap harinya.

”Hotman sudah jalan jam 3 subuh,” kata Hotman seperti dilansir dari Tempo, Kamis (19/11). “Lihat tuh, Hotman sudah jalan ditemani ayam berkokok.”


Pengacara berusia 61 tahun ini mengaku bahagia dengan hidupnya meski harus memaksa diri bangun setiap subuh. Ia menceritakan jika dirinya hanyalah anak daerah saja. Namun, ia tidak pernah menyerah dalam memperjuangkan cita-citanya setinggi mungkin.

Hotman lantas membagikan salah satu pemikiran yang membuatnya sukses dalam karier hingga keluarga. Rupanya, ia selalu membaca hingga ratusan buku dari orang-orang terkenal.

Dari ratusan buku yang dibacanya, ia bisa menyimpulkan jika mereka bisa sukses karena berani mengambil tindakan ekstrem yang berbeda dari orang lain. Hotman pun mencontoh pemikiran itu dalam hidupnya. Ia menyarankan kaum milenial untuk jangan bersikap pengecut dan selalu berani memperjuangkan cita-citanya.

”Hai kamu-kamu, kamu tahu enggak,” ujar Hotman. “Dari ratusan buku orang terkenal yang saya baca, 90 persen mereka sukses karena berani mengambil tindakan ekstrem.”

”Terutama jadi laki-laki kamu jangan pengecut. Pakai selalu logika berpikir. Fight for your future (berjuang untuk masa depanmu),” sambungnya. “Gue ini anak daerah. Tapi aku dapat menikmati hidupku.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru