L Infinite Ungkap Kerja Kerasnya Saat Syuting 'Secret Royal Inspector'
Naver
TV

'Secret Royal Inspector' juga dibintangi oleh Lee Yi Kyung dan Lee Tae Hwan. Drama KBS ini dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai Desember mendatang.

WowKeren - "Secret Royal Inspector" masih cukup lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi drama KBS ini sudah gencar berpromosi. Pada Kamis (19/11), tim produksi menghadirkan foto adegan milik L Infinite.

"Secret Royal Inspector" merupakan drama komik misteri tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar di provinsi-provinsi untuk membawa keadilan, mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat.

Seorang inspektur kerajaan rahasia adalah posisi pemerintahan yang nyata di dinasti Joseon, yang secara khusus ditunjuk oleh raja. L berperan sebagai Sung Yi Kyum, inspektur rahasia kerajaan.

Sung Yi Kyum pernah menjalani kehidupan ganda yang mengasyikkan sebagai pejabat publik dan penjudi. Selain menyelesaikan kasus, ia juga akan terlibat percintaan dengan rekan setimnya Hong Da In (Kwon Nara).


Foto adegan terbaru mengungkapkan transformasi sempurna L menjadi pejabat pemerintah dinasti Joseon. Tampak gagah dalam hanbok (pakaian tradisional Korea) dan rambut yang diikat rapi, tatapan dalam dan termenung Sung Yi Kyum memberi penggemar drama sekilas tentang kepribadiannya.

Meskipun senyumnya Sung Yi Kyum mungkin terlihat mudah untuk dibaca, sebenarnya itu menyembunyikan banyak rahasia yang tidak terungkap. Mengiringi foto adegan ini, L mengungkap kerja kerasnya syuting "Secret Royal Inspector".

"Aku bekerja keras dalam proses syuting 'Secret Royal Inspector'. Semua orang bekerja sama dengan sangat baik dan bersenang-senang saat syuting, jadi harap nantikan dramanya," ungkap L.

Sementara itu, "Secret Royal Inspector" juga dibintangi oleh Lee Yi Kyung dan Lee Tae Hwan. Drama ini dipersiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam mulai Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel