Terima Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Akui 'Hampir Sama' dengan Angel Lelga
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani menjelaskan panjang lebar mengenai hubungannya dengan Vicky Prasetyo yang diyakini hanya settingan belaka, terlebih karena masa lalu masing-masing.

WowKeren - Vicky Prasetyo belakangan tengah getol mendekati Kalina Oktarani. Gayung bersambut, Vicky ternyata berhasil meluluhkan hati mantan istri Deddy Corbuzier tersebut. Kendati begitu, ia harus memenuhi sejumlah syarat yang diberikan oleh Kalina.

Hubungan Vicky dan Kalina rupanya banyak dianggap hanya settingan belaka. Publik pun yakin apabila jalinan asmara mereka tak akan bertahan lama seperti sebelum-sebelumnya. Apalagi Vicky telah dicap sebagai pria yang suka memanfaatkan wanita.

"Kalian semua bebas utk bicara, kalian semua bebas utk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777," tulis Kalina pada Kamis (19/11) dini hari. "Masa lalunya yg membuat kalian semua memandangnya dgn sebelah mata.. Tapi tdk berlaku disaya.."

Menurut Kalina, semua manusia tak luput dari kesalahan. Termasuk dirinya yang merasa masa lalunya tak lebih baik dari Vicky. Mengenai alasan menerima mantan suami Angel Lelga tersebut, Kalina tak bisa mengungkapnya satu per satu.


"Disaat saya memilih dia utk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yg tidak mungkin bs saya jabarkan disini.." sambungnya. "Knp dan mengapa, akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 utk menjadi pendamping saya.."

Lebih lanjut, Kalina menegaskan telah menerima kekurangan Vicky, begitu pun sebaliknya. Ibunda Azka Corbuzier tersebut juga enggan peduli pada komentar haters. Ucapan terima kasih terlihat dituliskan Kalina untuk sang kekasih hati.

"Utk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku utk bs menjadi wanita yg km impikan selama ini.." tutup Kalina. "Terima kasih sudah membuat aku tertawa, disaat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas.. Terima kasih sudah memberikan warna dlm hidup aku.. Dan.. Terima kasih krn telah memilih aku utk jadi makmum kamu sayang.. PS: Stop banding2kan kami dgn masa lalu kami.. "

Terima Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Akui \'Hampir Sama\' dengan Angel Lelga

Instagram

Unggahan Kalina menuai beragam komentar pesimis dari banyak warganet. Kalina bahkan dibandingkan dengan Angel Lelga yang pernah menyatakan perasaan serupa. Namun, Kalina ternyata yakin apabila akhir hubungannya dengan Vicky tak akan sama seperti masa lalu mereka.

"Anggelelga juga dl ngm gt ko wkt msh ada cinta,,kita tgu anding y saja," sindir akun @satukincir. "@satukincir Mungkin hampir sama, tapi Bismillah akhir kami berdua akan berbeda.." balas Kalina bijak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait