Bukti Perbedaan Perlakuan Camilla pada Kate Middleton dan Meghan Markle
Getty Images
Selebriti

Camilla menjadi salah satu sosok yang sangat antusias saat William dan Harry memperkenalkan Kate dan Meghan padanya. Namun, perbedaan perlakuan Camilla pada Kate dan Meghan rupanya menjadi sorotan. Seperti apa?

WowKeren - Duchess of Cornwall, Camilla, boleh saja menjadi ibu tiri dari Pangeran William dan Pangeran Harry. Kendati demikian, Camilla rupanya memperlakukan kedua anak sambungnya tersebut dengan sangat baik, bahkan ia juga melakukan hal yang sama pada dua menantunya, Kate Middleton dan Meghan Markle.

Camilla disebut menjadi salah satu sosok yang sangat antusias saat William dan Harry memperkenalkan Kate dan Meghan padanya. Bahkan menjelang pernikahan kedua anak tirinya tersebut, Camilla cukup sibuk memilihkan hadiah spesial yang akan ia berikan pada dua menantunya. Akan tetapi, perbedaan hadiah yang ia berikan pada Kate dan Meghan rupanya mencuri perhatian tersendiri.

Pada tahun 2011 saat William dan Kate menikah, Camilla memberikan kado manis berupa gelang emas yang indah dengan hiasan lingkaran berukiran inisial nama sang menantu. Gelang tersebut memiliki hiasan monogram di kedua sisinya, satu sisi bertuliskan huruf 'C' untuk Catherine dengan ukiran mahkota kecil di atasnya. Sementara itu, sisi yang lain juga bertuliskan huruf yang sama, yaitu 'C' untuk Camilla dengan mahkota yang berukuran lebih besar.

Kate diketahui sangat menyukai hadiah tersebut, bahkan ia kerap menggunakan gelang itu dalam kunjungan Kerajaan bersama William. Duchess of Cambridge tersebut pertama kali terlihat mengenakan gelang itu pada Juni 2011, tepat dua bulan setelah hari pernikahannya. Ia juga kedapatan kerap memakai gelang itu di sejumlah acara lainnya.

Hubungan Kate dengan Camilla sendiri sebenarnya terjalin dengan cukup baik. Camilla juga diketahui menjadi orang yang selalu memberikan dukungan pada Kate untuk menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris sejak masih berkencan dengan William.

Bahkan sebelum hari pernikahannya, Kate terlihat makan siang bersama Camilla di Koffman, Hotel Barkeley. Pada momen tersebut, nampak adik Kate, Pippa Middleton, dan anak perempuan Camilla, Laura Lopes, juga turut makan siang bersama. Mereka juga terlihat menikmati pertunjukan balet sebelum hari pernikahan Kate dan William tiba.

Namun, hal sebaliknya justru terjadi pada Meghan. Dilansir dari Hello Magazine, Camilla juga memberikan hadiah pernikahan spesial untuk Meghan saat mantan aktris tersebut dipersunting Harry pada 2018 lalu.


Istri Pangeran Charles tersebut rupanya juga memberikan hadiah gelang untuk Meghan dengan ukiran 'M' sebagai inisial nama. Di atas ukiran huruf tersebut juga terdapat mahkota kecil, sangat mirip dengan ukiran pada gelang yang dimiliki oleh Kate. Meghan kedapatan menggunakan gelang itu beberapa hari setelah Royal Wedding digelar.

Namun, bedanya Camilla tidak memberikan inisial namanya juga di gelang tersebut, tak seperti hadiah yang ia berikan pada Kate. Camilla juga diketahui tak terlalu dekat dengan Meghan karena Harry sendiri terbilang belum cukup lama berkencan dengan mantan aktris tersebut sebelum memutuskan menikah.

Perlakuan berbeda Camilla pada Kate dan Meghan ini rupanya juga dilakukan oleh Pangeran Charles. Usut punya usut, Charles memberikan satu set perhiasan mahal untuk Kate sebagai hadiah pernikahannya dengan William.

Kate kerap mengenakan set perhiasan emas putih sebanyak tiga buah yang diperkirakan bernilai lebih dari 60 ribu Pound sterling atau setara Rp1,1 miliar. Perhiasan-perhiasan itu diberikan kepada Kate Middleton oleh Pangeran Charles, tak lama setelah Kate dan William menikah. Perhiasan ini tampaknya dibuat khusus dan cenderung menjadi cara yang signifikan untuk menyambutnya ke dalam keluarga Kerajaan.

"Setelah pernikahannya dengan Pangeran William, Pangeran Charles memberi menantu barunya satu set perhiasan emas kuning dan putih yang serasi. Ini termasuk cincin, gelang, dan sepasang anting-anting yang sejak itu dikenakannya pada beberapa kesempatan," kata Anna Byers, direktur di 77 Diamonds.

Sedangkan untuk Meghan, Charles rupanya tak memberikan satu set perhiasan selayaknya yang ia hadiahkan pada Kate. Charles ternyata memberikan sebuah gelang berlian untuk istri Harry tersebut, yang diberikan kepada Meghan sebelum Royal Wedding.

Meghan juga mengenakan gelang tersebut saat berkunjung ke Suva, Fiji, sebagai rangkaian dari tugas resmi kerajaan. Ia juga mengenakannya di hari ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70.

Namun, tak diketahui siapa desainer dari kado mewah tersebut. Pun dengan harganya yang ditaksir tak lebih mahal dari satu set perhiasan yang diberikan Charles untuk Kate.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts