Kim Ji Won Ceria Saat Pura-Pura Jadi Orang Lain di 'City Couple's Way of Love'
Naver
TV

'City Couple's Way of Love' adalah drama roman berdurasi pendek yang akan mengikuti kehidupan cinta realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

WowKeren - "City Couple's Way of Love" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama TV Chosun itu sudah banyak berpromosi. Pada Kamis (19/11), mereka menghadirkan foto milik Kim Ji Won.

"City Couple's Way of Love" adalah drama roman berdurasi pendek yang akan mengikuti kehidupan cinta realistis dari kaum muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Drama ini sedang diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim, dan musim pertama berjudul "My Lovable Camera Thief".

"My Lovable Camera Thief" dibintangi oleh Ji Chang Wook yang berperan sebagai Park Chae Won, seorang arsitek yang jujur dan sangat bersemangat yang mencintai jalanan kota. Setelah seorang wanita yang dia sebut "pencuri kamera" mencuri hatinya pada suatu malam musim panas dan kemudian menghilang, dia tidak bisa melupakannya.

Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang marketing lepas yang secara spontan memutuskan untuk mengadopsi identitas palsu di tempat asing untuk bersenang-senang. Saat menyamar sebagai Yoon Sun Ah yang berjiwa bebas yang lebih liar dan lebih eksentrik dari kepribadian biasa Lee Eun Oh, dia secara tidak sengaja akhirnya jatuh cinta dengan Park Chae Won.


Kim Ji Won Ceria Saat Pura-Pura Jadi Orang Lain di \'City Couple\'s Way of Love\'

Source: Naver

Foto adegan terbaru "City Couple's Way of Love" memperlihatkan Lee Eun Oh yang terlihat bahagia saat menikmati kebebasannya sepenuhnya. Saat bermain bola voli di pantai, dia tidak peduli apakah dia tertutup pasir atau tidak.

Di foto yang lain, Lee Eun Oh dengan senang hati mengambil foto dengan kamera, membuat penasaran penonton lebih jauh tentang makna di balik judul menarik "My Lovable Camera Thief".

Produser "City Couple's Way of Love" berkomentar, "Kim Ji Won, yang sepenuhnya tenggelam dalam karakternya, menghidupkan detail pesona Lee Eun Oh yang beragam dengan aktingnya. Untuk mengetahui mengapa dia jatuh cinta dengan nama yang berbeda, silakan ikuti perjalanan emosinya. Kalian akan dapat mengalami romansa yang unik."

Sementara itu, "City Couple's Way of Love" bakal ditayangkan pada Desember mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts