Hotman Paris Protes Keras Harga Tiket Pesawat Ke Bali, Sentil Direksi Garuda
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Beri salam ke direksi Garuda Indonesia dengan sentilan, pengacara kondang Hotman Paris melayangkan protes keras atas harga tiket pesawat ke Bali yang sangat mahal.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memprotes keras mahalnya tiket pesawat ke Bali yang dipatok oleh Garuda Indonesia. Ia mengikuti jejak Gubernur Bali, I Wayan Koster yang sudah terlebih dahulu mengeluhkan harga selangit pesawat Garuda ke Pulau Dewata.

Protes pengacara berusia 61 tahun ini diungkapkan dalam sebuah video yang telah diunggah dalam akun media sosialnya. Dalam video ini, Hotman meminta direksi Garuda Indonesia untuk mendengarkan keluhan masyarakat atas mahalnya harga tiket ke Bali.

”Halo direksi Garuda salam Hotman Paris,” kata Hotman dalam video di akun Instagramnya yang diunggah pada Rabu (18/11). “Apakah kalian sudah membaca keluhan gubernur Bali yang mengeluh karena harga tiket ke Bali dari Garuda terlalu mahal?”


Pembawa acara “Hotman Paris Show” ini membeberkan pengalaman pribadinya yang telah membeli tiket Garuda dengan harga selangit untuk Desember 2020 mendatang. Ia mengaku harus merogoh kocek hampir Rp20 juta untuk 1 tiket kelas bisnis Garuda.

Padahal, Hotman menyebut harga tiket kelas bisnis biasanya hanya sekitar Rp12 juta. Oleh sebab itu, ia menyentil pihak Garuda untuk tidak memanfaatkan momen liburan akhir tahun untuk mematuk harga tiket yang tidak wajar. Ia meminta agar Garuda bisa membantu membangun pariwisata Bali dengan menjual tiket dengan harga normal selama pandemi virus corona.

”Mentang-mentang sekarang orang ini butuh liburan hanya boleh ke Bali ke luar negeri sudah tidak boleh,” sentil Hotman. “Sebagai contoh Hotman membeli tiket bisnis pulang pergi Garuda untuk Desember ini 1 tiket bisnis pulang pergi hampir Rp20 juta. Bayangin kalau 1 keluarga 5 orang Rp100 juta.”

”Direksi Garuda tolong diperhatikan keluhan gubernur Bali agar pariwisata di Bali meningkat,” sambungnya. “Salam untuk direksi Garuda ayo kita kembangkan Garuda dan juga tentu pariwisata di Indonesia.”

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait