Irwansyah Nangis Saat Pertama Kali Rasakan Tendangan Dari Calon Bayi Di Perut Zaskia Sungkar
Instagram/askiasungkar15
Selebriti

Irwansyah dan Zaskia Sungkar kini tengah menantikan kehadiran buah hati mereka yang pertama. Lantas Irwan menceritakan momen saat pertama kali merasakan tendangan calon bayi di perut istrinya tersebut.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Pasalnya kini kakak Shireen Sungkar itu tengah hamil anak pertama setelah hampir 10 tahun mereka membangun bahtera rumah tangga.

Lantas belum lama ini Irwan menceritakan bagaimana perasaan harunya di kala mengetahui sang istri hamil. Ia bahkan mengaku sampai menangis saat pertama kali merasakan tendangan calon buah hatinya.

Semula Irwan merasa kesal karena saat Zaskia Sungkar bisa merasakan tendangan itu, ia tak bisa merasakannya. "Iya, karena Zaskia waktu itu ngerasain tendangan itu beberapa hari lalu, giliran aku pegang udah lima menit kali, nggak ada," kata Irwansyah dalam jumpa pers virtual, Rabu (18/11).

Tak ayal, Irwan pun sempat kesal dan iri karena tak bisa merasakan tendangan sang calon bayi. Ia bahkan sampai khawatir kalau sang buah hati enggan merespon perhatiannya tersebut.


"Aku sempet mikir ’Ada apa sama gue nih kok nggak kerasa’ sempet sebel juga. Karena takutnya anaknya nggak respon ke gue," papar Irwan. Hingga kemudian Irwan tak kuasa menahan air matanya di kala pertama kali merasakan tendangan si calon bayi.

Pria berusia 35 tahun ini seolah mendapatkan isyarat dari sang buah hatinya kalau kondisinya di dalam perut dalam keadaan sehat. "Akhirnya pas lagi syuting ngerasain tendangan pertama, aku terharu lah. Dia mengisyarakatkan ke aku kalau dia sehat," terang Irwan.

Mendengarkan pernyataan tersebut, Zaskia pun bisa memahaminya. Pasalnya dulu mereka berdua hanya bisa berandai-andai bagaimana rasanya memiliki bayi yang bergerak dalam perut, kini ia paham rasanya.

"Iyaa kan ini yang paling dinantikan, dulu nggak berasa kalau anak nendang di perut. Paling cuman dapet cerita dari Shireen," pungkas Zaskia. Setelah sekian lama dinantikan, tidak lama lagi Zaskia dan Irwan akan segera memiliki anak pertama karena menjalani program hamil lewat proses bayi tabung.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts