Nia Ramadhani Sempat Deg-Degan Rayakan Ultah Papa Mertua, Tulisan Penuh Cinta Dipuji Habis-Habisan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani turut merayakan ulang tahun sang papa mertua, Aburizal Bakrie yang ke-74. Nia bersama keluarga besar mengadakan sebuah pesta di salah satu villa di Bali.

WowKeren - Nia Ramadhani turut merayakan ulang tahun sang papa mertua, Aburizal Bakrie yang ke-74. Lewat postingan Instagram pada Rabu (18/11), Nia membagikan sederet momen keseruan ulang tahun mertuanya. Dari lokasi yang ditandai, mereka merayakan ulang tahun Aburizal Bakrie di salah satu vila mewah di Bali.

Menyertai unggahannya, Nia menceritakan momen seru ulang tahun Aburizal Bakrie. Ia sempat deg-degan bila sang mertua menolak permainan yang disarankannya. Namun kekhawatiran tersebut hilang saat Aburizal malah menikmati permainan itu.

"Selamat Ulang Tahun yang ke 74 Papa @aburizalbakrie.id Aku seneng, semoga acara yang di Bali kemarin, bisa papa inget terus.. " tulis Nia. "Walaupun sempet deg2an takut papa ga mau main Games 'Act it Out' yang aku suggest.. Karena belom pernah liat papa main games lucu2an kaya gitu.. Tapi Alhamdulillah, semuanya lancar.."

Nia kemudian menceritakan dalam momen perayaan ulang tahun itu semua anggota keluarga besar mencurahkan isi hati mereka secara langsung pada Aburizal Bakrie. Begitu juga Nia yang mengucapkan terima kasih pada sang papa mertua karena sudah menganggapnya sebagai anak dari darah daging sendiri. Ia pun berjanji akan merawat sang mertua dengan baik semampunya.

"Dan seneng banget juga udah berhasil bikin Mama dan Anak2 papa untuk menyampaikan ungkapan hati mereka secara langsung di depan papa.." sambung Nia. "Karena aku mau papa denger langsung, bagaimana papa sudah menjadi inspirasi, menjadi idola dan juga seorang yang anak2 papa kagumi sedari dulu."


"Kalau dari aku pribadi, aku mau mengucapkan Banyak banyak Terimakasih untuk papa, karena papa sudah menganggap dan memperlakukan aku seperti darah daging papa sendiri," lanjut Nia.

"Sekarang, aku hanya punya 1 papa, yaitu papa Ical, yang insyaAllah aku sudah janji sama diri aku sndrii, aku akan menemani dan merawat papa dan mama (sebisa mungkin) dengan tanganku sendiri. Sama seperti bagaimana aku merawat Alm.Papa Pya di hari tuanya. Amiin.." tambah Nia.

Nia Ramadhani

Instagram

Di akhir tulisannya, ibu 3 orang anak ini berharap Tuhan mengabulkan doa baiknya agar sang mertua diberi panjang umur. "Aku berdoa, semoga Tuhan mengabulkan permintaan aku, agar papa dan mama diberikan umur yang panjang, agar aku bisa punya banyak kesempatan untuk berbuat sesuatu untuk papa dan mama," tutup Nia.

Postingan Nia langsung ramai dikomentari warganet. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Aburizal Bakrie, yang lain menyebut Nia adalah menantu luar biasa.

"Amiin .. Amiin.. Allohuma Amiin.. " kata Ardi Bakrie, suami Nia. "Aamiin Yaa Raab, slamat ulang Taun Bpk. Aburizal, sehat & bahagia slalu," sambung Ayu Dewi. "Menantu yang luar biasa," tulis akun @zie***. "Aamiin. Kau selalu menjaga keberuntunganmu dengan baik Nia. Kamu juga menginspirasi," seru akun @nungki***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts