Ibnu Jamil Gugup Jelang Pernikahan dengan Ririn Ekawati, Bocorkan Soal Konsep Sederhana
Instagram/ibnujamilo
Selebriti
Pernikahan Ibnu Jamil-Ririn Ekawati

Ibnu Jamil membocorkan bahwa pernikahannya dengan Ririn Ekawati bakal dilangsungkan dalam waktu dekat. Ia pun mengungkap perasaannya yang makin deg-degan dan tak sabar.

WowKeren - Pasangan romantis Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sebentar lagi akan segera mengubah status mereka dari berpacaran menjadi sah sebagai suami-istri. Sejak proses lamaran di Sumba beberapa waktu lalu, Ibnu dan Ririn mengaku tengah sibuk mempersiapkan untuk rencana pernikahan mereka.

Meski ini bukan pernikahan pertama, nyatanya Ibnu Jamil mengaku sangat gugup menjelang lepas status dudanya. Ia pun hanya meminta doa kepada para penggemar agar diberi kelancaran sampai menuju hari H.

"Semakin dekat (pernikahan), semakin deg-degan malah. Doain aja buat ke depannya," kata Ibnu Jamil di kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (18/11).

Berbicara soal persiapan, Ibnu Jamil menyebut jika ia tidak pernah menghitung berapa presentasenya. Pemain film "Mudik" ini mengaku jika ia dan Ririn begitu menikmati mengurus semua hal yang berhubungan dengan pernikahan mereka.

Masalah waktu, Ibnu pun tak ingin menundanya lebih lama. Ia membocorkan jika pernikahannya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Tentu hal ini juga ditunggu-tunggu oleh publik.


"Persiapan persentasenya sejauh ini dijalanin nggak pernah ngitung," ujarnya. "Lagi keadaan kayak gini. InsyaAllah (dalam waktu dekat) mudah-mudahan. Ya kalau dilama-lamain nggak bagus juga. Segala sesuatu niat baik harus disegerakan kata orangtua."

Bakal menjadi pendamping seorang Ririn Ekawati, Ibnu Jamil mengaku tak pernah membayangkannya. Ia mengatakan jika semua ini sudah menjadi takdir Tuhan, termasuk pertemuannya dengan Ririn.

"Yah gue nggak tahu (bisa kenal dekat dengan Ririn) jodoh, maut, rezeki di tangan Tuhan. Manusia cuma bisa syukuri, nikmatin, hadapin," sambungnya.

Lebih lanjut, aktor yang juga presenter ini mengatakan bahwa tak ingin mengadakan pesta pernikahan semeriah mungkin. Mengingat keduanya sama-sama sudah dewasa dan pernah gagal membina rumah tangga. Tak muluk-muluk, Ibnu Jamil mengungkapkan yang terpenting acara pernikahan mereka berlangsung khidmat dan sah secara agama maupun negara.

"Konsep pernikahan ya nggak pakai gitu-gituan. Kita kan udah dewasa bukan sesuatu yang baru juga buat kita. Yang penting, khidmat, sah secara agama negara," tukasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts