Kalina Oktarani Pacari Vicky Prasetyo, Bagaimana Hubungan dengan Cinta Pertama di Jerman?
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Kalina Oktarani menceritakan hubungannya dengan sang cinta pertama. Namun Kalina juga mengumumkan hubungannya dengan Vicky Prasetyo baru-baru ini.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mantap menjalin hubungan asmara. Pernyataan tersebut telah diucapkan pihak Vicky maupun Kalina belum lama ini. Padahal sebelumnya, Kalina mengaku tengah dekat kembali dengan cinta pertamanya yang bernama Indra.

Saat berbincang dengan Ussy Sulistiawaty, Kalina baru memberikan nomor ponselnya pada Vicky. Dalam kesempatan tersebut, Kalina masih membicarakan hubungannya dengan sang cinta pertama yang dibiarkan mengalir. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh lantaran Indra sedang berada di Jerman.

"Dia kan di Jerman, aku di sini," ujar Kalina. "Kita jadi lebih bisa mengenal juga bagaimana kita meng-handle rasa sabar kita. Karena dalam kondisi sekarang long distance enggak gampang juga."

Ussy pun tampak heran mengingat Kalina telah gagal berumah tangga sebanyak tiga kali. "Enggak takut? Yang deket aja enggak berhasil, apalagi yang jauh," timpal istri Andhika Pratama tersebut.


"Nah itu dia, makanya seberapa percayanya kah dia ke aku, aku ke dia," jelas Kalina. "Seberapa sabarnya kah untuk nunggu bisa ketemu. Seberapa tulusnya kah kamu ke aku, begitu pun aku ke dia."

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut lantas menceritakan perjuangannya dalam berhubungan jarak jauh. Kalina ternyata juga tak lagi peduli dengan cibiran warganet yang mengomentari kehidupannya.

"Pengorbanannya sih luar biasa kayak yang kita beda 6 jam. Dia pulang kerja jam 5, di sini udah jam 11 malem. Jadi dari situ banyak banget yang aku belajar lagi untuk mengenal," ungkap Kalina. "Aku udah masa bodo, yang penting gua happy. Nantinya seperti apa, Tuhan kok yang ngatur. Dipertemukan kapan aku juga enggak tau."

Kendati begitu, Kalina mengaku tidak ada kata balikan di antara mereka. "Dan itu pun berjalan dari ngobrol natural gitu. Jalanin aja. Kalo jodoh enggak akan ke mana, kalo emang udah harus ketemu ya ketemu. Kapannya juga belum tahu," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait