Pakai Gaun Tidur, Potret Cantik Febby Rastanty Pamer Muka Bantal Bikin Gak Kedip
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty tampil memesona dengan wajah bantalnya saat bangun tidur. Gaya Febby saat bangun tidur pun dinilai netizen sangat elegan dan berkelas bak seorang putri.

WowKeren - Banyak yang bilang wanita akan terlihat lebih cantik ketika baru bangun tidur. Hal ini mungkin saja karena wajah wanita yang masih terlihat bersih tanpa polesan makeup apapun. Tak heran jika banyak selebriti pria Indonesia memuji kecantikan para istrinya ketika baru bangun tidur.

Lalu bagaimana dengan para selebriti wanita? Apakah mereka tetap terlihat cantik saat bangun tidur meski tanpa polesan makeup sedikit pun?

Baru-baru ini, aktris Febby Rastanty seolah ingin menunjukkan dugaan yang menyebut jika wanita akan terlihat cantik setelah bangun tidur. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta ini memperlihatkan potret muka bantalnya.

Penampilan Febby kala itu benar-benar mampu membius siapa saja yang melihatnya. Ditambah lagi ia mengenakan gaun tidur berwarna hitam yang menawan. Febby yang manis seketika menjelma menjadi seorang wanita dewasa dengan pakaiannya itu.

Sambil duduk di sebuah ayunan, Febby terlihat menunjukkan ekspresi bengongnya seolah nyawanya masih belum terkumpul karena baru bangun tidur. Sementara di foto lainnya, Febby terlihat seperti sedang ngulet dengan gaya yang elegan. Ia meletakkan satu tangannya di wajah.


Pakai Gaun Tidur, Potret Cantik Febby Rastanty Pamer Muka Bantal Bikin Gak Kedip

Instagram

"Wajahku. Setiap pagi. Merenungkan apakah aku harus bangun atau tidak," tulis Febby dalam bahasa Inggirs, Rabu (18/11).

Bukan pertama kali, Febby rupanya juga pernah membagikan potretnya sehabis bangun tidur. Dengan memakai gaun yang sama, aktris 24 tahun itu terlihat sedang menyeruput secangkir kopi dengan gayanya yang berkelas.

Melihat penampilan Febby yang satu ini, nwarganet sontak heboh. Mereka pun terheran-heran dengan kecantikan Febby yang justru semakin terpancar kala ia bangun tidur.

"Wow cantiknya kebangetan," kata @susb*****. "Bangun tidur aja cantik. Apa kabar gue," sahut @kharin*****. "Cantik banget kak Feb," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait