Lee Min Jung Buka-Bukaan Alasan Setuju Menikah dengan Lee Byung Hun
SPOTV News
Selebriti

Baru-baru ini Lee Min Jung bergabung dengan para member acara televisi JTBC 'Gamsung Camping'. Aktris cantik itu mengungkapkan kenapa ia memutuskan untuk menikah dengan Lee Byung Hun.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Min Jung bergabung dengan para member acara televisi JTBC "Gamsung Camping". Aktris cantik itu mengungkapkan kenapa ia memutuskan untuk menikah dengan Lee Byung Hun.

Selama acara, Lee Min Jung berbicara tentang pernikahannya dengan Lee Byung Hun. Ia berkata, "Aku sebenarnya tidak yakin apakah aku harus menikah dengannya pada awalnya. Jadi, aku berpikir sepanjang hari apakah aku harus menikah dengannya."

Lee Min Jung melanjutkan, "Pada saat itu, Lee Byung Hun mengatakan sesuatu padaku dan kata-katanya membuat hatiku benar-benar yakin." Bintang drama "Big" itu melanjutkan, "Aku hanya berpikir aku tidak akan pernah bisa bertemu dengan seorang pria yang kucintai sebanyak aku mencintainya."

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun menikah pada Agustus 2013. Pernikahan mereka dikaruniai anak laki-laki yang lahir pada Maret 2015.


Sementara itu, Lee Min Jung baru-baru ini membintangi drama KBS "Once Again". Drama yang juga dibintangi Lee Sang Yeob tersebut tayang mulai 28 Maret hingga 13 September.

"Once Again" menceritakan Song Young Dal (Cheon Ho Jin) dan Jang Ok Boon (Cha Hwa Yeon) yang telah menikah selama bertahun-tahun dan memiliki empat anak yaitu Joon Sun (Oh Dae Hwan), Ga Hee (Oh Yoon Ah), Na Hee (Lee Min Jung) dan Da Hee (Lee Cho Hee).

Na Hee adalah seorang dokter dan bekerja dengan suaminya yang juga seorang dokter, Kyu Jin (Lee Sang Yeob) di rumah sakit yang sama. Mereka jatuh cinta selama masa sekolah kedokteran dan menikah, tapi kehidupan pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik.

Di sisi lain, Joon Sun dan Ga Hee sama-sama sudah bercerai dan tinggal bersama orangtua mereka. Anak bungsu Da Hee berjuang sebagai pekerja magang di sebuah perusahaan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait