Sarita Abdul Mukti Bagikan Foto Lawas Bareng Shafa Harris, Reaksi Disebut Cantik Sempurna Disorot
Selebriti

Sarita Abdul Mukti memperlihatkan foto lawas 11 tahun lalu saat rambutnya masih warna-warni. Postingan Sarita ini pun langsung menuai beragam pujian dari netizen.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti membagikan foto lawas dengan sang putri, Shafa Harris dalam postingan Instagram pada Kamis (19/11). Dalam foto, Sarita nampak tersenyum lebar merangkul Shafa.

Di kesempatan itu, Sarita mengenakan kerudung warna pink dengan corak warna biru. Rambutnya yang berwarna cokelat nampak terlihat sedikit.

Mantan istri dari Faisal Harris ini membeberkan bahwa foto tersebut diabadikan pada tahun 2009 silam saat rambutnya masih warna-warni. "#throwback 2009 rambut warna warni bersama ndut nya bunda @shafaharris," tulis Sarita di bagian caption.

Postingan Sarita langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen memuji paras cantik Sarita pada masa itu.

Bahkan seorang netizen menyebut kecantikan Sarita begitu sempurna, tanpa ada kekurangan. Walau mendapat pujian selangit, Sarita nyatanya memberi reaksi bijak.


"Nggak ada kurangnya ini sempurna...Cantikkk bangett," kata netizen. "Sempurna milik Allah saja sayang," balas Sarita.

Sarita

Instagram

Sementara itu netizen lain masih memenuhi kolom komentar Sarita dengan beragam pujian cantik. Sarita pun terlihat beberapa kali membalas komentar netizen dengan jawaban positif terima kasih.

"Cantiknya natural mbak .." kata akun @ordina***. "Dilahirkan dari orang cantik jadi benih2nya juga cantik," tambah akun @i.d***. "Uda Cuaaannttikkkkk dari muda ... Mama Soleha," seru akun @lilis***.

Sementara itu sebelumnya Sarita sempat mengunggah foto anggun memakai gaun putih ala pengantin. Tak sedikit netizen menduga Sarita sedang melakukan sesi pemotretan prewedding.

Sarita memang disebut-sebut telah memiliki kekasih baru. Meski masih enggan menyebut identitas, ia membeberkan kekasih barunya berstatus duda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait