Performance Debut aespa Tuai Pujian, Banyak Orang Bingung Siapa Main Vocalist
Musik

Banyak orang dibuat bingung siapa main vocalist aespa karena baik Winter maupun Ningning sama-sama memiliki suara merdu dan dapat menyanyi dengan sangat baik.

WowKeren - Kamis (19/11), SM Entertainment merilis video performance pertama aespa saat menyanyikan "Black Mamba". Aksi panggung girl grup beranggotakan 4 orang ini pun menarik banyak perhatian serta membuat mereka menuai pujian.

Video performance aespa dibuka dengan "interaksi" para member dengan avatar mereka masing-masing. Performance Karina dan kawan-kawan ini tak hanya menunjukkan kemampuan menyanyi dan menari mereka tapi juga tata panggung menakjubkan dan teknologi AR yang canggih.

Aksi panggung mereka terlihat semakin menarik dengan adanya teknologi AR yang memungkinkan kita melihat setting panggung serta ular besar seperti di video musik "Black Mamba". Keempat member aespa juga menunjukkan vokal yang mengesankan di mana mereka menyanyi dengan stabil.


Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti aksi panggung pertama aespa ini. Banyak orang dibuat bingung siapa main vocalist grup tersebut karena baik Winter maupun Ningning sama-sama memiliki suara merdu dan dapat menyanyi dengan sangat baik.

"Jadi siapa main vocalnya? Ningning? Winter?" tanya seorang netizen yang dijawab netizen lain dengan "Ningning!". "Bukankah ada 2 main vocal? Winter sangat menonjol sebagai vokalis," kata netizen lainnya. "Winter mengingatkanku pada Taeyeon. Dia akan mendapatkan semua penggemar," ujar yang lain.

"Aku nonton video Winter dan dia sangat cantik. Ningning dan Karina juga cantik dan Giselle menawan, terutama bagian 'addicted'-nya," kata netizen. "Kita masih perlu melihat AR-nya, tapi mereka adalah grup dengan keseimbangan tertinggi di SM sejauh ini," komentar yang lain. "Semua member penyanyi yang baik, tidak ada yang buruk," tambah lainnya.

Sementara itu, MV "Black Mamba" juga menjadi MV debut grup K-Pop yang meraih view terbanyak dalam 24 jam pertama, yakni sebanyak 21,4 juta view. Rekor sebelumnya dipegang oleh MV "DALLA DALLA" dari ITZY dengan 17,1 juta view di 24 jam pertama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait