Huening Kai TXT Alami Kesulitan Saat Pindah ke Korsel Gara-Gara Ini
Selebriti

Huening Kai baru-baru ini mengenang perjuangannya saat pertama kali tiba di Korea Selatan. Member termuda TXT itu mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kesulitan.

WowKeren - Huening Kai baru-baru ini mengenang perjuangannya saat pertama kali tiba di Korea Selatan. Member termuda TXT itu mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kesulitan karena kendala bahasa.

Huening Kai lahir di Hawai dan menghabiskan waktu tinggal di Tiongkok sebelum pindah ke Korea Selatan. Masa kecilnya dipenuhi dengan ragam budaya dan bahasa. Sayangnya, hal itu tidak datang tanpa perjuangannya sendiri.

Selama wawancara dengan Majalah Weverse, pewawancara Lim Hyun Kyung bertanya kepada Huening Kai tentang kesulitan yang ia hadapi karenanya. Ia mulai dengan mengungkapkan kekagumannya pada kehidupan yang membawanya ke Korea.

"Karena orangtuaku berasal dari latar belakang yang berbeda, aku pindah ke Tiongkok dan kemudian datang ke Korea. Aku terkejut bagaimana semuanya berhasil sehingga aku akhirnya menjadi idol," ungkapnya.


Huening Kai melanjutkan, "Aku sangat pemalu ketika pertama kali datang ke Korea. Di kelas satu, aku berbalik dan bahkan tidak bisa berbicara bahasa Korea, jadi aku hanya tinggal di rumah sampai aku di kelas dua."

Ketika ia benar-benar mempelajari bahasa tersebut dan akhirnya masuk sekolah, Huening Kai masih tidak merasa itu lebih mudah. Ia mengungkapkan bahwa salah satu gurunya akan marah kepadanya hanya karena ia belum tahu cara menggunakan bahasa Korea tertentu.

Ia berkata, "Guruku marah kepadaku karena aku tidak dapat berbicara bahasa Korea dalam bentuk yang sopan dan sangat tidak pada tempatnya. Aku merasa benar-benar tersesat." Untungnya, ia tidak harus melakukannya sendirian, "Untungnya, beberapa teman sekelas mulai berbicara denganku."

Teman-teman sekelasnya menjangkau Huening Kai dan memberinya keberanian untuk menjalin persahabatan sendiri. "Setelah aku merasa nyaman, aku mulai angkat bicara dan mencoba mencari beberapa teman. Pada saat itu, aku terus bertanya pada diri sendiri apa yang kulakukan di sana," ujarnya.

Meskipun tidak yakin kenapa ia datang ke Korea, pada akhirnya semuanya terbayar dengan memulai debutnya di TXT. "Terima kasih untuk semua cinta dari MOA setelah debut kami, aku menjadi orang yang lebih positif dan energik," pungkasnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts